#BeautyMovesYou Global Movement di London Fashion Week 2022

 

Kolaborasinya dengan Wearing Klamby untuk London Fashion Week 2022, Wardah lanjutkan komitmennya dalam kampanye #BeautyMovesYou Global Movement untuk dukung industri kreatif tanah air, pada industri mode untuk go global melalui kampanye #BeautyMovesYou Global Movement.

Diselenggarakan di 8 Northumberland Avenue, London, Wardah bersama Wearing Klamby tampil di runway London Fashion Week 2022 pada tanggal 20 September 2022 pukul 21.00 waktu setempat. 

Pada kolaborasinya, Wardah ingin berikan kebermanfaatan untuk masyarakat dunia dengan tampilan makeup untuk melengkapi keseluruhan tampilan busana Wearing Klamby saat fashion show di London Fashion Week 2022. 

Wardah percaya, berkolaborasi bersama Wearing Klamby untuk London Fashion Week 2022, dapat membawa nama industri kecantikan dan kreatif Indonesia ke kancah internasional serta  memberikan kontribusi positif untuk masyarakat yang lebih luas. 

“Wardah berkomitmen untuk terus mendukung industri kreatif. Kami terus mencari cara untuk dapat berkontribusi dalam memajukan industri kreatif Indonesia, khususnya industri mode ke kancah internasional. Kami sadar bahwa industri kecantikan dan industri mode saling bergantung satu sama lain " ungkap Findi Novia selaku Wardah Group Head. 

Findi Novia mendegaskan, Wardah berkolaborasi bersama Wearing Klamby mendukung riasan wajah untuk melengkapi keseluruhan tampilan saat fashion show di London Fashion Week 2022. Kolaborasi ini tentunya masih menjadi salah ratu rangkaian dari kampanye yang kami gaungkan, yaitu #BeautyMovesYou global movement. 

" Setelah sebelumnya sukses dalam Dubai Fashion Week 2021, kami yakin dengan kolaborasi yang kuat, brand maupun pegiat industri kreatif tanah air mampu bersaing di panggung internasional dan dapat memberikan kontribusi positif baik dari sisi kreativitas maupun ekonomi. ” imbuhnya.

Findi juga menerangkan bahwa di London Fashion Week 2022, Wardah menampilkan muse yang lebih inklusif, sejalan dengan kampanye #BeautyMovesYou. Wardah sadar bahwa setiap orang, khususnya wanita berhak untuk berkarya dan mendapatkan kesempatan yang sama untuk menggapai impiannya. Wardah menampilkan model berkulit gelap serta model dengan bentuk tubuh curvy sebagai simbol dari nilai keberagaman dan inklusivitas.

Tidak hanya itu, membawa inspirasi makeup look terbaru untuk London Fashion Week 2022, berkolaborasi bersama Nanath Nadia, MUA founder of Naire Wedding Project, Wardah perkenalkan 6 (enam) makeup look terbaru, yaitu Winged White Liner, Soft Smokey Brown, Rose Gold Pearl, Intense Blush, Classic Foxy, dan Monroe Vibes. 

Masing-masing makeup look yang dihadirkan pada acara tersebut sudah disesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia sehingga dapat diaplikasikan tidak hanya untuk London Fashion Week 2022, tetapi juga dapat diaplikasikan untuk daily makeup maupun acara spesial. 

Makeup look bertema Fall Breeze and Autumn Leaves ini juga masuk kedalam London Fashion Week Spring/Summer 2023 dengan kategori The Best Hair and Makeup Looks of the Season dari Allure, media publikasi global terkemuka dalam jurnalisme kecantikan. 

Tampilan makeup look tersebut adalah:

  • Winged White Liner merupakan makeup look yang soft tetapi tetap iconic dengan warm brown eyeshadow dan white eyeliner yang membuat tampilan mata menjadi lebih cerah. Lip cream pink dari series Last All Day Lip Paint yang terinspirasi dari kota London dengan shade Royal London. 
  • Tampilan makeup lookSoft Smokey Brown yang versatile cocok untuk semua warna kulit wanita Indonesia dengan cool dan warm undertone. Warna senada pada mata, warna kulit, dan bibir membuat Soft Smokey Brown dapat diaplikasikan untuk acara spesial. 
  • Pada makeup lookRose Gold Pearl berfokus pada tampilan mata yang berkilau dengan sentuhan pearl dan eyeshadow berwarna rosy pink dan disertai dengan hasil complexion yang matte dan sehat. Dilengkapi dengan eyeliner berbentuk Wing menggunakan warna putih dan bibir berwarna cerah yang memberikan kesan anggun kepada para perempuan Indonesia.
  • Tampilan wajah glossy yang tampak sehat dan fokus pada tampilan blush dan eyeshadow dengan warna soft pink membuat wajah menjadi lebih menyala dapat dilihat pada makeup look Intense Blush
  • Bold eyes are always on trend! Foxy eyes menjadi pusat perhatian dengan eyeliner yang intens membuat mata terlihat tajam. Makeup lookClassic Foxy disertaidengan bibir berwarna nude dan pipi yang berwarna bronze. Riasan klasik ini akan membawa tampilan runway ke acara-acara spesial Anda. 
  • Tampilan makeupclassic dengan hasil yang matte dan tampak sehat dapat ditemukan pada makeup lookMonroe Vibes. Berfokus pada tampilan bibir dan mata yang bold, menampilkan gaya klasik ala Marilyn Monroe.

Selama berada di London, Wardah juga selenggarakan beragam kegiatan untuk memperkenalkan Wardah sebagai brand perawatan wajah dan kosmetik asal Indonesia dan mengajak para brave beauties dari beberapa negara untuk hadir di acara Global KOL Gathering dan Moslem Community Gathering di London.

“Kami berharap melalui kampanye #BeautyMovesYou Global Movement, Wardah dapat menjadi support system yang mampu membawa lebih banyak manfaat untuk masyarakat dunia. Wardah juga ingin selalu berkontribusi untuk menjadi penggerak perubahan dengan memberikan dukungan positif kepada industri kreatif tanah air sehingga lebih banyak lagi brand maupun pegiat industri kreatif Indonesia yang dapat hadir di panggung internasional. Harapannya, dengan kampanye #BeautyMovesYou Global Movement, Wardah tidak hanya dikenal sebagai brand perawatan wajah dan kosmetik asal Indonesia saja, tetapi juga dapat dikenal sebagai brand yang mampu membawa perubahan serta memberikan dampak positif untuk masyarakat dunia.” tutup Findi.

Dapatkan rangkaian produk Wardah di officialTokopedia Wardah dan Watsons terdekat dengan berbagai tawaran serta promo menarik. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk Wardah dapat mengunjungi official website Wardah www.wardahbeauty.com dan official Instagram Wardah @wardahbeauty.


Kontributor: Shanty Soekowati
Editor: Novi DR
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS