Jalan Bung Karno Purwokerto Berlaku Dua Arah

Doc-Foto: banyumas.suaramerdeka.com

Purwokerto, SEMARANG Post -  Terhitung Kamis 11 Agustus 2022  pukul 08.00 WIB Jalan Bung Karno Purwokerto resmi memberlakukan dua arah.

Dari keterangan Agus Nur Hadie selaku Kepala Dinas Perhubungan (Dinhub) Banyumas pemberlakuan dua arah di jalan yang menghubungkan antara Jalan Jendral Soedirman dengan Jalan Gerilya tersebut bukanlah ujicoba dan akan berlaku seterusnya.

“Pada awalnya hanya dibuka satu arah ke selatan tapi mulai besok pagi sudah dibuka dua arah. Silakan masyarakat memanfaatkan fasilitas jalan sekunder yang menghubungkan Jalan Soedirman dengan Jalan Gerilya,” ungkapnya seperti dilansir dari laman rri.co.id

Jalan Bung Karno dibagi menjadi dua bagian dengan menggunakan barikade di bagian tengah. Barikade dipasang dari ujung ke ujung, kecuali pada area yang menuju ke Menara Teratai dan Madhang Maning Park.

Agus mengingatkan agar pengguna jalan dapat berhati-hati saat melitas di jalan tersebut. Kecepatan di jalan tersebut masih dibatasi maksimal 40 Km per jam. 

Diregaskan oleh Agus, bahwa pengguna jalan wajib patuhi rambu lalulintas dan karena jalannya bagus, halus dan pemandangannya indah kewaspadaan harus diutamakan serta kecepatan laju kendaraan dibatasi 40 Km per jam.

Terkait aktivitas masyarakat seperti kegiatan bersepeda dan persewaan skuter listrik,   Agus Nur Hadie menegaskan akan dipindah ke lokasi lain.


Sumber: rri.co.id
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama