Bahagiakan Yatim, UPZ Perum Bulog Kanwil Jawa Tengah Gelar Fun Charity


Semarang, SEMARANG Post - Sambut bulan Muharram 1444 H. UPZ Perum Bulog Kanwil Jawa Tengah gelar acara berbagi bersama anak-anak yatim di Semarang pada Kamis 28 Juli 2022  pukul 13:00 hingga 18:30 WIB.  Penyelenggaraan acara dilaksanakan di Trans Mart Studio Setiabudi berlangsung ramai dan meriah, mengajak sebanyak 20 anak yatim dari Desa Kalialang, Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang dan menggandeng Dompet Dhuafa Jawa Tengah sebagai mitra penyelenggara.

“Alhamdulillah kami sangat senang dan bangga atas amanah yang diberikan UPZ Perum Bulog Kanwil Jateng kepada Dompet Dhuafa Jateng untuk menyelenggarakan acara berbagi yatim ini. Bukan hanya menghibur anak-anak yatim dengan acara menarik, acara fun charity ini juga memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim agar menambah pengalaman anak-anak di masa kecilnya ” tutur Ahmad Sadam Bustomi selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jawa Tengah.

Acara dibuka pukul 13:00 WIB,  Diawali sambutan pimpinan cabang Dompet Dhuafa Jawa Tengah, dilanjutkan sambutan dari UPZ Perum Bulog Kanwil Jawa Tengah hingga masuk ke acara  inti hari ini yaitu cooking class, belanja bersama yatim, dan bermain di wahana bermain anak.

Husni Mubarak, ketua UPZ Perum Bulog Kanwil Jawa Tengah mengatakan, bahwa penyelenggaraan terlaksana dengan lancar. UPZ Perum Bulog mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Jawa Tengah yang bersedia berkolaborasi bersama pihaknya, dan membantu menyalurkan zakat karyawan dalam bentuk santunan dan fun charity.

Sedangkan Rosyad, salah satu dari panitia pelaksana Fun Charity berharap semoga acara berbagi bersama anak yatim bisa dilakukan rutin tiap bulannya. Jika kali ini fun charity, semoga bulan depan bisa berupa beasiswa, bulan depannya lagi bisa aktivitas berbagi lainnya. 

Ucapan senada juga disampaikan oleh Bu Kahar yang merasa senang karena anak-anak yatim yang beliau dampingi bisa bermain dengan senang dan gembira di wahana dalam tempat yang bagus. 

“Seneng banget mas. Terima kasih UPZ Perum Bulog Kanwil Jawa Tengah. Baru kali ini anak-anak dampingan kami bisa bermain di TRANS MART Studio Setiabudi Semarang” ucapnya.

Agenda berbagi bersama yatim ini merupakan acara yang terselenggara dari kolaborasi Dompet Dhuafa Jateng yang digandeng oleh UPZ Perum Bulog Kanwil Jateng. Bagi sahabat baik dari perusahaan atau dari perorangan ingin mengadakan acara serupa atau ingin berbagi dalam kegiatan sosial seperti ini bisa hubungi Dompet Dhuafa Jawa Tengah melalui call center di 0815 7789 783. Semoga niat kebaikan berbagi ini mendatangkan pahala dan memberikan keberkahan yang melimpah bagi mereka yang berdonasi.


Kontributor: Bani (CDD)
Editor : Iwan Alfianto
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS