Maxim Melalui YPSSI Telah Berikan Santunan

 

Jakarta, SEMARANG Post - Sejak awal didirikan pada Oktober 2021, Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) bekerja sama dengan Maxim memberikan santunan berupa penggantian biaya pengobatan bagi penumpang maupun mitra pengemudi yang mengalami kecelakaan saat menggunakan Maxim. 

Hal tersebut wujud komitmen Maxim dalam memberikan pelayanan terbaik dan jaminan keselamatan saat berkendara.

Beberapa kasus penggantian biaya pengobatan telah dilakukan oleh YPSSI mulai dari luka ringan, luka berat, cacat permanen, hingga kematian. Jumlah biaya yang disantunkan juga beragam, salah satu santunan terbesar yang telah diberikan oleh YPSSI adalah kepada mitra pengemudi Maxim di Kota Medan pada bulan Mei lalu.

Mitra pengemudi Maxim mengalami kecelakaan ditabrak oleh kendaraan umum dan patah tangan dan kaki, hal tersebut mengakibatkan mitra pengemudi Maxim tersebut harus menjalani amputasi pada kaki sebelah kirinya. Melalui YPSSI, Maxim donasikan santunan sebesar 300 juta rupiah kepada mitra pengemudi tersebut.

Hingga bulan Juni 2022, terdapat 71 kasus yang telah menerima bantuan santunan dari YPSSI. Nominal santunan yang telah diberikan kepada mitra pengemudi dan penumpang mencapai lebih dari 1 milyar rupiah. 

Maxim berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada seluruh mitra pengemudi maupun pengguna setia layanan Maxim. Diharapkan dengan adanya YPSSI, baik mitra pengemudi maupun penumpang akan merasa aman dan terjamin keselamatannya saat berkendara dengan Maxim.

Pengajuan klaim penggantian biaya medis dapat dilakukan melalui e-mail di info@ypssisocial.org atau dapat mengunjungi kantor Maxim terdekat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai YPSSI, silakan kunjungi laman https://ypssisocial.org


Kontributor: Arkam Suprapto
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama