Raline Shah Tampil Elegan Di Cannes Film Festival 2022


Wardah
terus bergerak ciptakan perubahan positif dan wujudkan harapan, dimana inovasi merupakan prinsip utama Wardah dalam membentuk lingkungan  yang lebih baik. 

Semangat tersebut dukung brand ambassador Wardah Raline Shah untuk hadir di red carpet dan mengikuti rangkaian kegiatan Cannes Film Festival 2022 di Palais des Festivals et des Congrès, Perancis. 

Tahun ini, Cannes Film Festival kembali tidak hanya sebuah festival film internasional, tetapi juga sebagai wadah memberikan penghormatan kepada para wanita terkemuka di industri perfilman dan memberikan penghargaan kepada wanita muda berbakat melalui Women in Motion Awards

“Ini menjadi momen yang baik untuk Wardah dapat berpartisipasi dalam ajang internasional bergengsi yang turut mengapresiasi wanita. Ini menjadi kesempatan Wardah bersama Raline Shah untuk menunjukkan bahwa Indonesia memiliki produk dalam negeri yang berkualitas dan tidak kalah saing dengan produk internasional.”  ucap Novia Sukmawaty, Wardah Group Head

Dalam festival bergengsi tersebut, Raline Shah tampil memukau dengan riasan elegan dibalut 2 (dua) makeup look bertema ‘Lux for Cannes!’ dan ‘Stunning in Red Carpet’. Tampilan makeup ‘Lux for Cannes!’ berfokus pada warna-warna soft seperti pink dan peach yang dipadukan tampilan warna lipstik nude pink. Untuk eye makeup, look ini bermain dengan eyeliner untuk mempertegas tampilan mata dan menciptakan kesan elegan.

Bermain dengan eye liner berwarna hitam untuk mempertegas tampilan mata, look ini juga  dilengkapi dengan matte complexion dan sehat. 

Riasan wajah Raline Shah pada saat red carpet ajang Cannes Film Festival 2022 ini merepresentasikan tampilan complexion matte dan sehat. 

Makeup look ‘Lux for Cannes!’ dilengkapi dengan produk:

  • Wardah Colorfit Matte Foundation shade 23W, Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation shade 22N, Wardah Colorfit Cream Blush 01 Sand Coral, Wardah Exclusive Blush 02 Coral Peach, Exclusive Eyeshadow Palette 01 Sunset Brow, EyeXpert Optimum Hi-Black Liner, Eyebrow Matic shade Dark Brown, Wardah Mascara Volume Expert, WardahColorfit Lip Paint shade 13 Dubai Lux, WardahColorfit Lip Paint shade 15 Dazzling New York, dan Everyday Fruity Sheer Lip Balm Strawberry. 

Untuk look yang kedua, Raline Shah tampil elegan dengan gaun putih dengan makeup look ‘Stunning in Red Carpet’ lebih berfokus memberikan tampilan yang bold dengan aksen bronzy dan lipstik berwarna merah. 

Look ini dipertegas dengan riasan mata yang menjadi statement dengan aksens mokey eye membuat kesan dramatis, tegas, dan elegan. 

Makeup look ini merupakan perpaduan rangkaian produkWardah:

  • Wardah Colorfit Foundation shade 23W, Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation shade 22N, Wardah Colorfit Blush shade 02 Merry Mauve, Wardah Exclusive Glowing Highlighter, EyeXpert Optimum Hi-Black Liner, Eyebrow Matic shade Dark Brown, EyeXpert Mascara Volume Expert, Exclusive Eyeshadow shade 01 Sunset Brown, Wardah Colorfit Lip Paint shade 17 Tokyo Breeze, dan Wardah Colorfit Lip Ink shade 08 Go Getter. 

“Saya merasa bangga dapat menggunakan produk Wardah sebagai brand kecantikan ternama di Indonesia dalam festival internasional. Kehadiran saya turut menjadi kesempatan untuk memperkenalkan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki beragam produk dalamnegeri yang berkualitas dan tidak kalah saing" ungkap Raline Shah sebagai Wardah  Brand Ambassador 

Pada kesempatan tersebut Raline Shah menyampaikan apresiasinya untuk Wardah yang telah menemani setiap langkah perempuan Indonesia dalam menyebarkan kebaikan dan melakukan perubahanpositif.


Kontributor: Shanty Soekowati
Editor: Novi DR
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS