Semarang Gelar Pajangan

 


Semarang, SEMARANG Post - Pasar Jajanan Semarangan (Pajangan) layaknya festival kuliner di  alun- alun Masjid Agung Semarang yang hadir setiap bulan Ramadhan. Acara  ini resmi dibuka dan bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia. 

Mulai pukul 15.00 WIB  sudah tampak pedagang  memadati arena Pajangan  menjual beragam menu takjil mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

“ Acara ini sangat bagus bagi warga dan pemilik UMKM, dengan acara ini dan dengan dibukanya kelonggaran peraturan pemerintah bisa mendongkrak perekonomian setelah terdampak pandemi selama kurang lebih 2 tahun ini ya, dan bisa menghidupkan kembali suasana Ramadhan,” ucap Irfan Yusrizal salah satu pengunjung seperti dikutip dari laman rri.co.id.

Menurut Irfan, di arena Pajangan terdapat banyak stand kuliner dengan harga  terjangkau.

“Ya tadi saya beli beberapa takjil dan makanan berat dengan harga yang terjangkau. Banyak makanan yang menggiurkan dengan harga terjangkau ” ujarnya.

Acara Pasar Jajanan Semarangan (Pajangan) dibuka tetap dengan sesuai protokol kesehatan dari pemerintah, seperti memakai masker dan mencuci tangan.


Sumber : rri.co.id (Nikita)
Foto/Doc: rri.co.id
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS