Maison de Navia Usung Desain Klasik Dan Elegan.



Maison de Navia, lini bisnis mode besutan Trisha Amanda Ardi Chas (Fashionpreneur), resmi buka butik pertama  di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan pada Rabu 30 Maret 2022. 

Maison de Navia hadirkan dress, skirt, outer, gamis, rok, dan masih banyak lagi koleksi dengan karakter potongan yang lebih longgar, tertutup, dan tidak menonjolkan lekuk tubuh. 

Memperkenalkan koleksi mengedepankan kualitas tinggi dan kenyamanan, koleksi Maison de Navia penuhi gagasan dan preferensi bergaya modest dengan memamerkan campuran berbagai jenis kain pilihan juga detail unik yang dikemas dalam nuansa warna nude.

Mengusung konsep modest wear bagi perempuan modern yang ingin tampil sopan namun tetap stylish, dengan garis desain sederet busana  klasik dan elegan untuk berbagai occasion dan kebutuhan gaya hidup. 

Pada pembukaan butik pertama ini, Maison de Navia sekaligus rilis Raya Royale Collection yang terdiri  26 koleksi dengan unsur feminim yang kuat dan cocok dikenakan bagi perempuan muslim pada hari Raya. 

Rancang busana berkualitas dengan perhatian detail kepada setiap koleksi, pesona elegan terpancar dari Raya Royale Collection. Perpaduan tulle lembut bersulam renda perancis dan gaun sutra satin. Kombinasi warna-warna yang bersahaja dengan potongan simetris lalu disempurnakan detail hiasan lace embroidery dan manik-manik.

Koleksi Maison de Navia dibandrol mulai harga 4 juta rupiah, disesuaikan dengan kualitas bahan, desain, dan fungsional busana terbaik.

“Saya tidak memiliki latarbelakang pendidikan mode, namun ketertarikan saya akan industri mode menginspirasi saya untuk berkarya dan menjadi fashionpreneur. Eksplorasi akan industri mode ini dimulai sejak 8 tahun lalu, ketika pertama kali saya mendirikan Zeta Bags, yang kemudian juga berkembang dimana pada tahun 2019 saya memperkenalkan label Zeta Scarves (premium hijab) yang disambut baik oleh konsumen, khususnya perempuan Indonesia " jelas Trisha Amanda Ardi Chas, Creative Director Maison de Navia.

Sebagai fashion preneur dan melihat perkembangan industri mode premium sekarang, tahunini Trisha luncurkan label Maison de Navia dengan desain bergaya klasik yang akan cocok dipakai  sepanjang masa (timeless). 

Disamping bisnis, apa yang Trisha bangun kedepannya dapat memberikan manfaat lebih bagi banyak orang dan menjadi apresiasi craftsmanship para perajin mitra sebagai upaya “next level” label lokal Indonesia, imbuhnya 

Tren mode berubah cepat namun Maison de Navia memastikan setiap koleksinya menjadi item favorit sepanjang masa, tampil sempurna bagi perempuan dan dapat dikombinasikan untuk berbagai penampilan yang berbeda. 

Dibalut bahan tulle embroidery dipadu  jahitan payet kristal berkualitas di setiap attire, potongan klasik yang mengakselerasi gaya dan nuansa luxury dengan material dan embellishment yang dituahkan kedalam dekorasi-dekorasi baju beraksentuasi modern agar dapat dipakai sepanjang masa (everlasting wear material).

“Disamping memperkenalkan koleksi terbaru ini, kami ingin memberikan pilihan kepada konsumen yang tidak punya waktu untuk menjahit baju sedangkan mereka membutuhkan attire untuk menghadiri acara tertentu, baik informal maupun formal attire. Sekarang ini modest wear bukan hanya untuk muslim saja, tetapi non-muslim dapat memakainya. Oleh karena itu, kami pastikan material kain digunakan adalah pilihan bahan terbaik dan tidak kasar di kulit. Penggunaan detail-detail pada koleksi ini dibuat secara handmade, setiap jahitan payet kristal dijahit satu persatu. Aplikasi bordir di setiap baju membuat ilusi seamless yang semakin menambah elegansi kekinian,” ujarTrisha. 

Bersamaan momen Ramadan dan menandakan peluncuran butik pertama, Maison de Navia juga gelar private show dengan menampilkan koleksi Raya Royale Collection terbaru juga beberapakoleksi signature lainnya. 

Private show, bekerjasama dengan Adi Surantha (fashion stylist) yang akan memberikan konsumen ide-ide gaya dan tips mix & match yang dapat menciptakan pilihan look yang beragam.

Maison de Navia mengakomodasi kebutuhan konsumen mencari busana modest yang stylish dengan beragam desain. 

Modest wear merupakan pilihan tepat untuk tampil gaya namun tetap santun. Inspirasi gaya pada Hari Raya tahun ini, Maison de Navia identik dengan potongan yang loose dan tertutup, yang dapat ditambahkan penggunaan hijab atau aksen tutup kepala.

Bergaya feminim saat lebaran dengan menggunakan outer wear bernuansa floral ditambah celana senada atau lace dress warna pastel dengan akses bordir dan sulam tangan. Dengan warna-warna pastel yang lembut seperti putih, krem, abu-abu, kuning, hijau muda, dan warna-warna netral lainnya, bahkan perpaduan warna hitam dengan aksen puff sleeves pada bagian lengan dapat menambah kesan elegan pada Hari Raya.


Kontributor: Sarah Indah Putri
Editor: Novi DR
Lebih baru Lebih lama