UKM Teater STISS Grobogan Pentaskan Drama Di MI Sunniyyah Selo


Grobogan, SEMARANG Post - Olahraga itu Menyehatkan, merupakan judul drama yang dipentaskan oleh UKM Teater Sekolah Tinggi Islam Sunniyyah Selo (STISS Grobogan) di MI Sunniyyah Selo, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan  pada Rabu, 23 Maret 2022.   

Dari keterangan Hilmi Musyofa selaku Ketua UKM Teater, drama tersebut merupakan hasil karya anggota UKM Teater. Pada kesempatan yang sama,  Nuriyyatun Nadhifah selaku Wakil Ketua UKM Teater mengatakan tujuan diadakannya pentas drama sebagai pembelajaran pentingnya olahraga bagi siswa melihat tren anak sekarang kurang bahkan malas berolahraga, kondisinya lebih tertarik pada gadget.

Sucik Rahayu S.Pd.,M.M selaku Wakil Ketua 2 Bidang Kemahasiswaan memberikan apresiasi dan dukungan kegiatan positif yang diadakan UKM STISS Grobogan. 

"Dan saya berharap dengan adanya UKM ini mahasiswa mampu mengembangkan minat, bakat dan keahlian mereka masing-masing” imbuhnya

Ahmad Hasan Asyari S.Pd.I selaku Kepala Sekolah MI Sunniyyah Selo berterimakasih karena siswa MI Sunniyyah Selo dipilih sebagai penonton dalam pementasan drama ini.


Kontributor: Sucik Rahayu
Editor: Anast

Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS