Bupati Grobogan Tandatangani MoU Dengan STISS Grobogan


Grobogan, SEMARANG Post Pemerintah Kabupaten Grobogan lakukan Penyerahan Perjanjian Kerjasama Memorandum Of Understanding (MoU) yang telah ditandatangani langsung oleh Bupati Grobagan Sri Sumarni, SH., MM kepada Sekolah Tinggi Islam Sunniyyah Selo (STISS Grobogan) pada Rabu, 23 Maret 2022 di Sekretariat Daerah Kabupaten Grobogan.

Penyerahan MoU dilakukan oleh Pemda Grobogan yang diwakili Muhammad Muhaimin, S.IP, MM selaku Kepala Sub Koordinator Kerja Sama dan Otda Setda Kabupaten Grobogan didampingi Ali Anwar.S.Sos., MM selaku Analis Kebijakan Sub Koordinator Bina Mental Sipiritual Bagian Kesra Setda Kabupaten Grobogan. 

Sedangkan dari Sekolah Tinggi Islam Sunniyyah Selo (STISS Grobogan) diwakili oleh Sucik Rahayu S.Pd., MM selaku Waki lKetua 2 STISS Grobogan.

Pada kerterangannya, Sucik Rahayu, S.Pd., MM berharap dengan adanya kerjasama ini Sekolah Tinggi Islam Sunniyyah Selo bisa memberikan kontribusi dalam upaya pembangunan Kabupaten Grobogan. 

“Harapan kami kedepan, semoga kerjasama antara STISS  Grobogan  dan Pemerintah Kabupaten Grobogan akan semakin meningkat dan kerjasama dibidang lainnya semoga bisa segera terlaksana.” imbuhnya

Muhammad Muhaimin, S.IP, MM selaku Kepala Sub Koordinator Kerja Sama dan Otda SETDA Kabupaten Grobogan pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa keberadaan STISS Grobogan menambah lembaga pendidikan tinggi di Kabupaten Grobogan, dan tentunya dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Grobogan. 

Sedangkan Ali Anwar.S.Sos.MM selaku Analis Kebijakan Sub Koordinator Bina Mental Sipiritual Bagian Kesra SETDA Kabupaten Grobogan menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan kerjasama tersebut mampu meningkatkan kemampuan segenap potensi dan sumber daya yang ada di Kabupaten Grobogan, harapannya STISS Grobogan dapat terus berkembang dan semakin maju. 

Dalam penandatangan MoU tersebut ada beberapa jenis kerjasama yang  disepakati diantaranya penyelenggaraan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, penyelenggaraan pelatihan, workshop, seminar, dan program lainnya.


Kontributor: Sucik Rahayu
Editor: B. Rustono
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS