LEGO Group Umumkan LCS Baru Di Paris Van Java Mall

 

Indonesia sambut LEGO Certified Store (LCS) terbarunya di Paris Van Java Mall Resor Level B-19, Jl.Sukajadi No.131-139, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162, Indonesia pada Jumat 11 Februari 2022. 

Seperti toko yang berada Pondok Indah Mall 3 (PIM 3) di Jakarta yang telahdibuka padaDesember 2021, LCS  ini akan menampilkan desain toko terbaru dan menawarkan pengalaman dengan menunjukan konsep terbaru dari 'Retailtainment' dan bertujuan menginspirasi kreativitas, membangun ketertarikan, dan dapat mendorong seseorang untuk merasakan bermain dengan LEGO secara langsung. 

The LEGO Group percaya bahwa toko fisik memiliki peran penting untuk  membangun koneksi dengan pelanggan.  Kehadiran LCS merupakan bagian dari strategi LEGO Group untuk berinovasi di seluruh saluran ritel. 

Konsep baru ini akan diperkenalkan keseluruh toko LEGO yang tersebar di berbagai belahan dunia. Format baru LCS telah dikembangkan melalui dua tahun penelitian terhadap pelanggan, di mana LEGO Group menemukan bahwa pengunjung toko senang dengan sarana bermain LEGO dan berpartisipasi dalam aktivitas yang terinspirasi oleh LEGO di dalam toko.

Fitur-fitur baru di toko Paris Van Java antara lain:

  • Disruptor unit - unit interaktif dengan fitur kaca pembesar yang dapat digerakkan untuk membantu pelanggan melihat lebih detail dari set-set LEGO yang terpampang di toko. 
  • Kios interaktif Augmented Reality dari Digibox. Kamera di dalam kios akan memvisualisasikan  detail-detail dari berbagai set LEGO dengan teknologi augmented reality.
  • Rangkaian set LEGO yang lebih variatif dan komunikasi yang lebih interaktif seputar topik-topik yang diminati pelanggan guna membantu pelanggan mengenal lebih jauh produk-produk yang ditawarkan

LEGO Certified Store di Paris Van Java Mall merupakan toko pertama kami di Bandung. Kami sangat senang karena dapat memperluas jangkauan kepada seluruh penggemar kami. Dengan konsep 'Retailtainment” baru ini, The LEGO Group berharap dapat menawarkan pengalaman yang lebih menarik kepada seluruh pengunjung di LCS sehingga kami terus dapat membuat kenangan yang berarti.” Kata Cesar Ridruejo, General Manager, Asia Tenggara di LEGO Group.

Bagian depan toko baru menyerupai kepingan LEGO raksasa yang digabungkan  dan ditumpuk untuk menyambut pengunjung ke dunia LEGO yang penuh ekspresi. Pemilihan warna kuning cerah pada bagian depan toko, LEGO Group ingin membangkitkan perasaan bahagia pada setiap pengunjung.

Terdapat pula model 3D manusia baguette LEGO berukuran besar yang menyambut pengunjung di  bagian depan toko. Desain etalase toko juga menampilkan  jendela untuk menarik perhatian pengunjung pada bangunan LEGO dengan suasana yang hangat. 

Saat memasuki toko, pelanggan akan disambut oleh zona Newness di mana produk LEGO terbaru dipamerkan. Model rakitan LEGO yang lengkap ditampilkan di ruang terbuka agar  pembeli dapat melihat lebih dekat dan menjelajah detail dan fitur di setiap set. 

Selanjutnya, zona Immersion merupakan tempat untuk pembeli mengenal lebih dekat set LEGO  favorit mereka. Pelanggan akan dibantu oleh sebuah unit bernama distruptor unit dengan fitur kaca pembesar yang dapat digerakkan agar mereka dapat melihat dengan lebih jelas detail set yang ada dari berbagai sudut. Unit ini dapat ditemukan di diorama dan rak toko.

Pelanggan juga dapat menuju ke kios interaktif  AR, Digibox, dengan membawa satu kotak set LEGO,  kamera akan memvisualisasikan model dari set tersebut secara mendetail dengan teknologi augmented reality. 

Mereka juga dapat membangun karakter LEGO mereka sendiri di Build a Minifigure Station. Di  sebelah Minifigure Station juga ada Pick a Brick Wall,  dimana pelanggan ditantang untuk berkreasi dengan berbagai opsi kepingan yang dapat mereka pilih.

Seluruh tokonya juga dikategorikan dengan jelas antar tema seperti City, Friends, DUPLO dan koleksi-koleksi favorit lainnya seperti Disney, Super Mario, dan Star Wars, sehingga baik anak-anak maupun orang dewasa dapat dengan mudah memilih set yang mereka inginkan.

LCS adalah tempat di mana seseorang dapat menemukan koleksi LEGO terlengkap termasuk set eksklusif. Toko ini juga menyediakan Gift Center atau pusat hadiah di mana para penggemar LEGO dapat menemukan LEGO Mug, LEGO Keychains, LEGO Accessories dan LEGO Brickheadz™ untuk memperlengkap koleksi mereka.

Untuk merayakan pembukaannya, LCS di Paris Van Java Mall  menawarkan beberapa hadiah penawaran eksklusif mulai dari 11-20 Februari 2022.

  • DapatkanLEGO Bag Tag gratis dengan minimal pembelian Rp500.000.
  • DapatkanLEGO Drawstring Bag gratis atau40488 LEGO Creator Coffee Cartdengan minimum pembelian Rp1.000.000
  • DapatkanLEGO Brand Store gratis dengan minimal pembelian Rp2.000.000
  • Dapatkan40485 LEGO FC Barcelona Celebration gratis denganpembelian10284 LEGO Camp Nou FC Barcelona
  • Dapatkan40410 LEGO Charles Dickens Tribute gratis denganpembelian76391 LEGO Hogwarts™ Icons
  • Dapatkan40414 LEGO Super Mario™ Monty Mole & Super Mushroom Expansion Set gratis denganpembelian71395 LEGO Super Mario 64™ Question Mark Block
  • Dapatkan40483 LEGO Star Wars™ Luke Skywalker's Lightsaber™ gratis denganpembelian75313 LEGO Star Wars™ AT-AT™
  • Kesempatan undian berhadiah dengan minimal pembelian Rp2.500.000

LEGO Group dengan bangga melanjutkan kolaborasinya dengan Mitra Adiperkasa (MAP), perusahaan terbesar di Grup distributor dan mitra resmi LCS di Indonesia.

Kontributor: Shanty Soekowati
Editor: Wahyu DN
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS