Koleksi Terbaru Owners Angkat Isu Sosial


Fenomena information overload atau terpapar banyak informasi menjadi sebuah perbincangan isu sosial. Kehadiran sosial media serta maraknya platform media semakin membuat masyarakat kebanjiran informasi dan cenderung tidak mampu lagi memilah mana yang benar dan yang tidak. 

Kondisi tersebut menyebabkan informasi yang diterima tidak lagi efektif dan menjadi solusi, namun justru mengakibatkan stress, over thinking, kebingungan dan bahkan merasa inferior terhadap diri sendiri.

Berangkat dari fenomena ini, brand lokal untuk pakaian streetwear apparel, Owners luncurkan dua koleksi terbaru, yakni  "The System Has Failed Us" dan "Deep Feelings" yang  secara eksklusif bisa diperoleh di marketplace Shopee mulai 27 Januari 2022.



Dua koleksi  kaos bertuliskan aspirasi keresahaan serta perasaan masyarakat terhadap fenomena information overload tersebut, Owners berharap koleksi ini mampu menyuarakan hal-hal yang belum tersampaikan oleh para pemakainya kelak.

"Kami percaya sebuah hasil itu ditentukan oleh sebab-akibat. Namun belakangan ini, kami sering mendengar berita negatif yang janggal dan penuh ketidakadilan. Lewat koleksi 'The System Has Failed Us' kami ingin membantu menyuarakan keresahan dari masyarakat. Sedangkan 'Deep Feelings' merupakan wujud dari perasaan yang belum pernah kita ungkapkan,” ujar Chondro Prasetio, Head of Marketing Owners. 

“Koleksi 'The System Has Failed Us' ini dikeluarkan untuk membuat teman-teman aware kalau something happened, kita sebagai future generation berhak untuk menentukan masa depan kita menjadi lebih baik. Sedangkan koleksi 'Deep Feelings' adalah respon atau perasaan paling dalam dari kejadian yang ada di sekeliling kita entah itu positif atau negatif yang belum pernah diungkapkan.”, imbuh Chondro

Koleksi "The System Has Failed Us" terdiri dari 7 t-shirt dengan desain bertema isu-isu sosial dan "Deep Feelings" terdiri dari 8 t-shirt dengan desain bertema kemanusiaan dan perasaan manusia. Kedua koleksi ini dibanderol mulai dari 89.000 rupiah.

Selain meluncurkan dua koleksi ini, Owners juga berkolaborasi bersama empat bomber atau seniman mural jalanan untuk membuat mural dengan tema yang sama dengan judul koleksi, "The System Has Failed Us" dan "Deep Feelings". Mural ini dikerjakan di daerah Tamansari, Bandung, Jawa Barat.


Kontributor: Agatha Dumatubun (Sr. PR Associate Hypefast)
Editor: Novi DR
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS