Brow Lift, Alis Mata Natural, Sehat dan Aman Bagi Remaja

 


Ruhee, brand yang berfokus pada penyediaan treatment kecantikan mata Natural khasWanita Asia, hadirkan treatment untuk merapihkan dan membentuk bulu alis secara alami bernama Brow Lift.


Brow Lift merupakan teknik membentuk dan merapikan arah tumbuh alis yang sudah ada dengan menggunakan bahan-bahan alami berstandar Internasional sehingga aman digunakan untuk remaja.


Brow Lift hadir untuk menjawab kebutuhan para remaja yang  ingin mempercantik tampilan alis mata,namun menghindari treatment sulam alis yang menggunakan jarum. Brow Lift juga berbeda dengan Threading Alis yang  merapikan alis dengan bantuan benang, treatment Brow Lift mengoreksi arah helaian alis asli.


Hasil yang didapat dengan menggunakan teknik Brow Lift akan lebih natural dan memberi efek seperti alis yang disisir. 


“Hasil natural yang dihasilkan melalui treatment Brow Lift terlihat alami sehingga cocok digunakan pada berbagai tipe alis baik pria maupun wanita.” Ujar Yuliana Nyoto, selaku Chief Excecutive Officer LIT Group yang menaungi brand Ruhee.


Perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk pengerjaan Brow Lift adalah 90 menit dan mampu bertahan dengan jangka waktu 4 hingga 6 minggu. Brow Lift sendiri menggunakan produk premium dari Italia berstandar International sehingga dapat mengurangi resiko alergi pada klien.


Bahan-bahan yang digunakan merupakan produk alami diantaranya Almond Oil, Macademia Oil, Argan Oil, Calendula, dan Chamomile Extract.


“Ruhee selalu mengedepankan skill para therapist kami dan tentunya produk-produk yang digunakan sehingga dapat memberikan keamanan dan hasil terbaik bagi para klien.” Tambah Yuli.


Berada dibawah naungan LIT Group, Ruhee pertama kali dibuka di tahun 2019. Ruhee mengusung inspirasi konsep natural para wanita Asia. Tipe layanan treatment, dimulai dari Lash Filler, Brow Lift, dan Eyelash Extension dengan ciri khas bulumata yang ringan dan hasil yang natural menjadi keunggulan dariRuhee. 


Saat ini Ruhee telah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Makasar, dan Bali.


Kontributor: Novrisa Aisyah
Editor: Novi DR
Lebih baru Lebih lama
g22j87.jpg