Notification

×

Iklan

Iklan

Kerupuk Tenggiri Olahan Khas Cilacap

Kamis, 30 Desember 2021 Last Updated 2022-01-17T01:57:10Z

Cilacap, SEMARANG Post - Kerupuk tenggiri berbahan dasar ikan tenggiri merupakan kerupuk ikan khas Cilacap. Aroma ikan tengiri cukup kuat dan kaya nutrisi, cocok dinikmati dengan makanan berkuah.


Menjadi salah satu jenis kuliner, kerupuk tengiri cukup mudah dijumpai jika kita berkunjung ke Cilacap, Jawa Tengah. Salah satu gerai yang menyediakan olahan kerupuk tersebut adalah Mandiri Okey yang berlokasi di Jalan Ketapang Perum PEPABRI No. D 25, Kebonmanis, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.


Yosi selaku pemilik Mandiri Okey mengawali usahanya pada tahun 1998, dan hingga kini pendistribusiannya suah merambah berbagai kota di Jawa Tengah seperti Banyumas, Yogyakarta, Klaten dan Solo dan kota-kota lain di Indoneia.


Dalam memenuhi minat konsuman, Mandiri Okey juga menyediakan beragam cemilan khas Cilacap lainnya seperti Kerupuk ikan, keripik sukun, keripik bayam, keripik tempe dan lain-lain yang menjadi oleh-oleh dari Cilacap. 


“Harganya terjangkau, cocok sebagai oleh-oleh ketika berkunjung ke Kota Cilacap “ ucap Yosi pada Oktavia Handayani Saputri dan Gilmore Nainggolan mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Semarang yang berkunjung ke gerainya pada 10 Desember 2021.


Dalam menjalankan usahanya dimasa pandemi, Yosi cukup mematuhi protokol kesehatan, seperti wajib mengenakan masker baik staf maupun konsumennya Juga memasang pembatas di kasir. 


Mandiri Okey juga menerima pesanan lewat telpon (0282) 5565754 atau 0815-6983-950 dengan jam operasional 24 jam Mandiri Okey juga memanfaatkan strategi  jualan secara lapak online  agar pelanggan luar kota tetap bisa membeli kuliner Khas Cilacap ini.


Kontributor: Oktavia HS (Mahasiswi Fak.Psikologi USM)
Editor: B.Rustono