Notification

×

Iklan

Iklan

Swan Hellenic Baptis Kapal Barunya

Jumat, 26 November 2021 Last Updated 2021-11-26T04:36:52Z

Swan Hellenic  pada Selasa 23 November 2021 umumkan pembaptisan kapal barunya SH Minerva di Galangan Kapal Helsinki. Sebagai ibu baptis kapal tersebut  Johanna Mäkelä, profesor budaya makanan Finlandia dan istri Walikota Kota Helsinki Juhana Vartiainen.  SH Minerva dijadwalkan berangkat dari galangan kapal awal pekan depan.


Hadi pada kemepatan tersebut selain Walikota Vartiainen juga Andrea Zito selaku CEO Swan Hellenic Andrea Zito dan CEO Helsinki Shipyard Carl-Gustaf Rotkirch.

 

“Kami senang, dan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam proyek ini atas dedikasi dan kerja luar biasanya!” tutur Manajer Proyek Galangan Kapal Helsinki Jonas Packalén


Godmather of SH Minerva

Ucapan senada terucap dari CEO Swan Hellenic, Andrea Zito . Andrea Zito mengucapkan selamat kepada semua orang di Helsinki atas pekerjaan mereka yang sempurna dalam keadaan sulit dan langkah-langkah keamanan yang ketat yang telah membuat SH Minerva  dalam 26 bulan sejak penandatanganan kontrak,  pencapaian luar biasa. Andrea Zito menegaskan, pihkanya  saat ini  sangat menantikan untuk membawa tamunya menjelajah dengan kenyamanan dan gaya yang luar biasa.


Swan Hellenic diluncurkan kembali pada Juli 2020 untuk melanjutkan semangat penjelajahan budaya ekspedisi yang dirintis perusahaan pada 1950-an. Dibangun di atas akar Inggrisnya, perusahaan ini memiliki pandangan jelajah budaya global yang didedikasikan untuk  para tamu berkesempatan  'melihat apa yang tidak dimiliki orang lain'.


SH Minerva dan SH Vega, dua kapal pesiar ekspedisi kelas es PC 5 kutub bintang 5 baru akan  tiba pada November 2021 dan April 2022. Masing-masing kapal akan menampung 152 tamu di 76 suite dan kabin yang luas.  Sedangkan Kapal kelas es PC 6  akan tiba akhir tahun 2022, ukurannya lebih besar dapat menampung 192 tamu dengan kenyamanan dan gaya khas  di 96 kabin dan suite. 


Ketiga kapal baru tersebut  memiliki fasilitas tiga tempat makan, Swan Restaurant, Club Lounge, dan Pool bar & Grill, dan dibangun dengan kepatuhan penuh terhadap persyaratan SOLAS Safe Return to Port.  Fasilitas

diidedikasikan untuk para tamu dengan hasrat petualangan dan eksplorasi budaya didasari rencana kecermatan perjalanan menjelajahi lanskap liar, satwa liar, masyarakat, dan budaya unik dari wilayah yang jarang dikunjungi di dunia.


Kapal Swan Hellenic menampilkan interior desain Scandi yang elegan, ruang terbuka yang luas, dan fasilitas ekspedisi khusus. Awaknya kapal termasuk tim ekspedisi  terdiri dari pemandu ahli, pembicara dan dosen, dan masing-masing berjumlah 120 dan 140 sesuai jumlah tamu  mencerminkan tingginya tingkat layanan pribadi yang penuh perhatian.


Berkantor pusat di Siprus dengan kantor di London, Dusseldorf, Monako, Fort Lauderdale (melayani pasar Amerika Utara) dan Hong Kong (melayani Cina daratan, Taiwan, dan Asia Tenggara), serta kemitraan yang melayani India, Jepang, dan Australia-Selandia Baru , Skandinavia dan Islandia, 


Kontributor : Christopher Ma (Marketing Manager, Asia)
Editor: Iwan Alfianto