Sandy Petiz: "Sementara Tak Ngene Sek"


Sandy Petiz, musisi Kota Semarang, kembali rilis lagu dan video klip terbarunya bertitel "Sementara Tak Ngene Sek". Lagu ini merupakan regresi  cerita dari lagu "Wedhus Tenan" yang sudah tayang setahun sebelumnya.  


Lirik lagu "Sementara Tak Ngene Sek"  berbahasa Jawa dan dikemas irama dangdut campursari merupakan hasil karya kreatif yang dinyanyikan sendiri oleh Sandy Petiz  dan diproduksi oleh Nada Studio Semarang 


Lagu "Sementara Tak Ngene Sek" menceritakan tentang perjuangan hidup seseorang, yang awalnya hopeless dan merasa jauh dari Tuhan karena beragam kegagalan yang menimpanya, namun seseorang tersebut kembali bersemangat ketika dirinya menemukan Tuhan.


"Lagu-lagu yang saya tulis kebanyakan berdasarkan apa yang saya alami sendiri. Lagu adalah ungkapan hati yang sulit saya gambarkan dengan hal lain, berkarya dengan jujur adalah hal yang penting"  tutur Sandy


Dari keterangan Sandy Petiz, sebagian besar lagu ciptaannya berdasarkan kisah nyata, begitu juga dengan lagu "Sementara Tak Ngene Sek".


Lagu bertitel "Sementara Tak Ngene Sek" karya Sandy Petiz menjadi spesial untuk dinikmati melalui  kanal Youtube Nada Studio Semarang.


Kontributor: Sandy Petiz
Editor: Iwan Alfianto
Lebih baru Lebih lama
g22j87.jpg