Ed Sheeran Konser Live Eksklusif Di JOOX


Suguhkan hiburan terbaik di seluruh Asia, JOOXLive hadirkan Ed Sheeran dalam konser eksklusif di JOOX Live untuk pengguna VIP berbayar, serentak di Indonesia, Hong Kong & Macau, Malaysia, Thailand, dan Myanmar. 


Konser tersebut sekaligus memperkenalkan album baru Ed Sheeran “=” (Equal) yang pastinya sudah dapat didengarkan di koleksi lagu JOOX.


Selain itu, sebagai obat rasa kangen para penggemar musik pop khas Ed Sheeran setelah ia beristirahat cukup lama selama pandemi.  Dalam konser tersebut, Ed Sheeran akan membawakan beberapa lagu terbarunya, seperti “Bad Habits”, “Shivers”, “Overpass Graffiti”, dan “Visiting Hours. Equal, merupakan album keempat Ed Sheeran melanjutkan keberhasilan lagu-lagu sebelumnya yang berhasil merajai berbagai tangga lagu musik, sehingga semakin melambungkan popularitasnya. 


Konser virtual tersebut akan disiarkan secara langsung pada 13 November 2021, pukul 19:00 WIB.


“JOOX selalu menghadirkan acara musik terbaik berskala global, seperti konser virtual eksklusif dari bintang besar dunia, Ed Sheeran. Konser ini pastinya tidak hanya akan menjadi hadiah untuk para penggemarnya di seluruh Asia, tapi juga untuk merayakan bertambahnya album terbaru Ed Sheeran ke dalam koleksi musik JOOX yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna,” ujar Poshu Yeung, Senior Vice President JOOX.


“Album terbaru saya “=” (red:Equal) sangat personal dan sangat berarti buat saya. Saya menganggap ini sebagai tahap pendewasaan saya dan saya ingin segera mendengarkan dan menampilkan lagu-lagu yang ada di dalamnya kepada seluruh penggemar musik di Asia melalui JOOX,” jelas pembuat berbagai lagu hit global Ed Sheeran.


Jangan lewatkan kesempatan spesial menyanyikan kata hati  bersama Ed Sheeran dari mana pun kamu berada. Cukup membeli akses JOOX VIP mulai dari 9.000  rupiah per bulan melalui Pulsa, Google Play Store, Apple Pay, Gopay, OVO, Dana, atau Shopee Pay, 


Sebagai pengguna JOOX VIP berbayar, juga bisa dengarkan lagu tanpa batas sesuai kata hati kapan pun dan di mana pun. Selain itu, momen nikmati musik favorit tidak akan terganggu iklan, bahkan dapat mengunduh lagu tanpa batas untuk didengarkan secara offline.


Sembari menunggu konser Ed Sheeran akhir minggu ini,  berbagai kegiatan seru dapat diikuti, seperti kompetisi Karaoke lagu-lagu Ed Sheeran, mulai 8 – 11 November 2021. Sepuluh pemenang kompetisi Karaoke ini akan mendapatkan total hadiah jutaan rupiah dan juga akses VIP berbayar untuk nonton konser Ed Sheeran. Ikuti juga Fandom Rooms Ed Sheeran, tanggal 12 November 2021, untuk mengetahui pemenang kompetisi Karaoke dan kenalan dengan para penggemar Ed Sheeran.


Jangan sampai kelewatan berbagai acara musik terbaik yang menampilkan berbagai artis terbaik dari dalam negeri maupun internasional. Dilengkapi dengan koleksi lebih dari 40 juta lagu dari seluruh dunia dan berbagai fitur interaktif, JOOX menghubungkan Kamu dengan artis, lagu, album, serta komunitas, favorit Kamu, karena JOOX, Lebih dari Musik.  


Kontributor: Sarah Indah P (magnifique indonesia)
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS