Makesta Anggota IPNU IPPNU Banyubiru Dimasa Pandemi


Banyubiru,SEMARANG Post - Kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) PAC IPNU IPPNU Banyubiru dalam rangka menciptakan kader kader sejak dini dijaman milineal dilaksanakan disamping membatasi peserta juga taat protokol kesehatan serta mewajibkan peserta sudah vaksin minimal vaksin dosis pertama, demikian tutur sholahudi Hasbi selaku ketua panitia.


Kegiatan yang diikuti 50 peserta sebagai anggota baru penerus RTL/FULL UP dalam IPNU IPPNU mendapat dukungan selain dari  Pemerintah Desa juga dari pengurus MWC NU, Banom NU Khoirudin Nasrulloh selaku ketua PAC IPNU Kecamatan Banyubiru 


"Menambah ilmu menambah wawasan yang asal mula ikut dari tingkat ranting dan rebana semoga IPNU IPPNU tetap jaya abadi" ungkap  Niko Nanda Pamungkas Salah satu peserta Makesta.


Pada hakikatnya manusia dibagi menjadi dua, ibadah dan sosial sebagai Kholifah bekerja positif dan bermanfaat bagi orang lain dalam ajaran Ahlu Sunnah Waljamaah menjadi pelajar yang agamis dan berprestasi. 


Dari keterangan Gesang Kusumajati Selaku Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Semarang, rekan dan rekanita anggota menjadi Laras melawan radikal pada pelajar. Bagaimanapun organisasi harus tetap jalan, dan harapannya semua PAC yang  ada di kabupaten Semarang bisa mengikutinya dan tetap berjalan dengan baik dan positif 


Pewarta: Yunus Kurniawan
Editor: B. Rustono
Lebih baru Lebih lama