LAZADA Road to The Bi99est Show

 

Sambut festival belanja Lazada Big Sale 9.9, JOOX bersama Lazada hadirkan konser musik virtual “Road to The Bi99est Show” tampilkan empat musisi lokal, yaitu Afgan, Rara Lida, Yura Yunita, dan Ungu. pada JOOX Live 24 Agustus 2021, pukul 18:00 hingga 21:30 WIB.


Setelah sukses selenggarakan Konser virtual Ramadan 2021 dan disaksikan lebih dari 50.000 penonton, Lazada kembali kolaborasi dengan JOOX sebagai platform streaming musik untuk hadirkan hiburan musik terbaik menyambut kemeriahan festival belanja Lazada Big Sale 9.9 “The Bi99est Show” sebagai acara pembuka rangkaian menuju puncak festival belanja Lazada pada 9 September 2021.


“Musik adalah hiburan yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja sebagai teman berkegiatan. Sebagai e-commerce yang konsisten memadukan pengalaman berbelanja dan hiburan, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan menghadirkan konser musik para musisi jagoan Indonesia "ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia. 


Menurut Monika, pihaknya senang dapat bekerjasama dengan JOOX yang konsisten menjadi Tuan Rumah Musik di Indonesia dengan selalu menghadirkan hiburan musik terbaik dan relevan dari berbagai genre.


Sebelumnya, Lazada dan JOOX juga menyelenggarakan kompetisi Quick Sing Lazada pada 9 hingga 13 Agustus 2021 untuk menemukan empat orang pengguna JOOX yang berbakat menyanyi. Empat orang tersebut akan diberikan kesempatan untuk tampil di panggung Lazada pada 8 September 2021. Empat orang pemenang kompetisi Quick Sing Lazada tersebut akan diumumkan padakonser musik 24 Agustus 2021. 


“Kami bangga dipercaya kembali oleh Lazada untuk mendukung kampanye mereka. Dengan ads solution di platform JOOX, kami memungkinkan setiap brand untuk terhubung dengan target audiens anak muda yang lebih luas melalui berbagai fitur interaktif kami, seperti playlist yang dikustomisasi dari puluhan juta pilihan lagu, JOOX Karaoke, JOOX Live, JOOX ROOMS, dan masih banyak lagi. Sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia, kami berharap dapat terus menjadi platform kolaborasi bagi para penikmat dan pelaku musik, komunitas, serta brand untuk bersama memajukan industri kreatif di Indonesia,” jelas Head of Marketing JOOX Indonesia Yuanita Agata.


Selain dihibur penampilan empat musisi, Lazada juga akan menginformasikan berbagai promo dan diskon yang akan diberikan selama festival belanja. Bagipenonton yang beruntung, bisa mendapatkan berbagai voucher diskon yang dibagikan selama acara konser musik “Road to The Bi99est Show”. 

Segera download aplikasi JOOX sekarang agar tidak ketinggalan acara konser musik “Road to The Bi99est Show” pada 24 Agustus 2021, pukul 18:00 WIB.


Kontributor:Sarah I. Putri (Magnifique PR,JOOX Indonesia)
Editor: Anast

Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS