Agnez Mo Bangun Klinik Covid-19


 

Jakarta, SEMARANG Post - Agnez Mo, bersama bapak baptisnya dan didukung kurang lebih 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga kesehatan membangun klinik khusus untuk pelaksanaan vaksin Covid-19 gratis di kawasan Ancol Timur, Jakarta Utara.


Meski hanya sebuah klinik, klinik tersebut memiliki fasilitas yang sangat memadai, dari ambulance sampai dengan tempat perawatan kesehatan bagi yang terpapar Covid-19. 


"Klinik yang kami bangun ini punya fasilitas yang lengkap. Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, tp juga siap dengan ambulance, ruang emergency, lab, dan lain-lain," tegas Agnez Mo yang terlahir dengan nama Agnes Monica Muljoto.



Seperti dikutip dari laman detik.com pada 17 Juni 2021, pada akun Instagramnya Agnes Mo menuliskan, "Untuk para AGNATION (sebutan untuk fans Agnez Mo), kalian bisa mendapatkan vaksin di tempat kami. Tapi hanya untuk yang terdaftar"


Tidak itu saja, bagi penggemar Agnez Mo kemudahan akses vaksin, cukup dengan menunjukkan AGNATION ID dan mendaftar melalui officialagnation@gmail.com.


Pewarta: Wahyu Dwi 
Editor: Wahyu Novianto
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS