Lash Impulse Waterproof Mascara Untuk Bulu Mata 10x Extra Intense


Maskara merupakan salah satu produk kecantikan yang dapat mempengaruhi hasil akhir dari keseluruhan tampilan makeup, baik untuk tampilan glam maupun tampilan sehari-hari. Terlebih lagi di situasi sekarang yang harus memakai masker, riasan mata menjadi tampilan yang paling stand out. Sebagai brand makeup profesional, 


Make Over selalu berinovasi untuk menghadirkan produk kecantikan terbaik sesuai dengan tren terkini dan kebutuhan para beauty enthusiast. Oleh karena itu, Make Over meluncurkan produk maskara terbaru Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara dengan keunggulan 10x Extra Volume , 10x Extra Full, dan 10x Extra Intense.


Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation menyampaikan, “Sebagai brand makeup profesional, Make Over terus mengembangkan formulasi produk, proses, dan teknologi dengan mempertimbangkan kebutuhan konsumen. Melihat kebutuhan konsumen akan riasan mata dan tren makeup secara global, Make Over menghadirkan Make Over Lash Impulse Waterproof  Mascara sebagai inovasi terbarunya. 


Dengan riset dan pengembangan yang mendalam selama tiga tahun, kami menyempurnakan maskara ini dengan menciptakan formula terbaik yang dipadukan teknologi modern.  Sehingga dapat menghasilkan maskara berkualitas dengan keunggulan yang 10x Extra Volume, 10x Extra Full dan 10x Extra Intense, waterproof, serta smudge proof. Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara adalah solusi terbaik untuk para wanita Indonesia yang tinggal di daerah tropis dan menjawab kebutuhan para beauty enthusiast agar mereka tidak perlu lagi khawatirakan riasan mata rusak karena maskara luntur, terutama bagi mayoritas wanita Indonesia yang memiliki rutinitas berwudhu.” 


Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara adalah maskara waterproof dengan Teknologi 3D Maxi-Lash yang dapat meningkatkan 10x Extra Volume, 10x Extra Full, dan 10x Extra Intense pada bulu mata alami, sehingga menghasilkan bulu mata yang tebal, lentikdanbervolume. Memiliki isi sebanyak 9 ml, maskara terbaru ini juga memiliki formula waterproof zero-smudge yang memberikan performa tahan air, sehingga dapat menghasilkan bulu mata tanpa smudge hingga 12 jam.



Selain itu, aplikator maskara juga menjadi hal penting pada produk maskara karena dapat mempengaruhi hasil akhir bulu mata. Oleh karena itu, Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara ini dilengkapi dengan dual sided flat-curve bristles yang disesuaikan secara tepat untuk hasil maksimal yang sangat rapi dan non-clumpy. Sisi flat brush pada maskara ini dapat memaksimalkan volume produk yang diambil, sehingga dapat menghasilkan tampilan bulu mata full-black yang intens. Sedangkan, sisicurve brush-nya dapat menjangkau seluruh bulu mata hingga keujung untuk meratakan maskara dan mencegah hasil yang clumpy. 


Terlebih lagi, maskara ini juga memiliki berbagai keunggulan lainnya, seperti dapat mengangkatbulumata untuk membuatnya terlihatlebih lentik, fast-setting dan hasil non-transfer , halal, serta teruji secara dermatologist dan ophthalmologist. Selain itu, Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara juga memiliki formula water-permeable yang sudah teruji di laboratorium, sehingga air tetap dapat menembus maskara. Tetapi jangan khawatir, meskipun demikian, maskara Make Over juga waterproof sehingga tidak luntur saat terkena air.


Untuk hasil yang lebih maksimal, para beauty enthusiast dapat mengikuti panduan penggunaan produk Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara secara step-by-step. Langkah pertama, sisir dan roll sisi flat bristle pada bulu mata kearah atas, mulai dari akar hingga keujung bulu mata untuk menambah volume. Langkahkedua, gunakansisicurve bristle untuk merapikan dan mempertegas volume bulumata, agar terlihatlebihtebal, rapidannon-clumpy. Terakhir, aplikasikan lapisan kedua untuk tampilan yang dramatis setelah lapisan pertama telah benar-benar kering.


Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara telahter sedia di seluruh offline store Make Over, shop.makeoverforall.com, serta online official store di Shopee dan e-commerce lainnya dengan harga Rp125.000/9 ml. Inilah saatnya memiliki tampilan riasan mata yang semakin sempurna dengan bulu mata yang tebal, lentik dan bervolume bersama Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara.


Pewarta:Shanty Soekowati (media relations manager ▪︎ magnifique indonesia)
Editor: Novi Dwi R
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS