Nocturnal Hours Gelar Koleksi Terbaru BARLI ASMARA

Jakarta, SEMARANG Post – Rayakan hari ulang tahun Barli Asmara, sang pendiri rumah mode, koleksi terkini dari Barli Asmara pret-a-porter digelar dalam acara virtual fashion show bertajuk Nocturnal Hours. Acara ini disiarkan secara langsung dan serentak di berbagai kanal media sosial antara lain Instagram Live, Tiktok Live dan Youtube Live, menghadirkan 36 koleksi yang didesain oleh tim kreatif rumah mode Barli Asmara, sepeninggal sang desainer di tahun 2020 lalu.

“Rumah mode Barli Asmara ingin tetap secara konsisten mengisi permintaan pasar kami yang sudah terbentuk sejak belasan tahun lalu, dengan menghadirkan berbagai koleksi terbaru di setiap musimnya untuk berbagai lini produksi kami, termasuk pret-a-porter,” ujar Leslie Tobing, Creative Director dari Barli Asmara.

Melengkapi pernyataannya,Leslie Tobing menjelaskan bahwa ke-36 koleksi baru tersebut tetap setia mengusung DNA dari desain Barli Asmara yaitu edgy dan feminin, diwarnai rona romantisme yang kuat. 

“Koleksi Nocturnal Hours ini diciptakan untuk merayakan kehidupan melalui berbagai desain yang terinspirasi dari keindahan dan dinamisnya suasana malam di berbagai belahan dunia,terutama saat pandemi belum terjadi. Kecantikkan LanKwai Fong di Hongkong, The Rocks di Sydney dan café-café di Manhattan serta Melbourne menjadi inspirasi koleksi ini. Seluruh koleksi bersifat versatil dan dapat digunakan untuk kesempatan istimewa maupun casual, sesuai dengan ciri pret-a-porter,” tambah Leslie.

Nocturnal Hours menampilkan 36 koleksi yang didominasi warna-warna bold, bergaris desain edgy namun tetap feminin. Berbagai detil istimewa khas Barli Asmara seperti ruffle dan lace tetap mewarnai sebagian besar koleksi. Cutting istimewa yang ingin dihadirkan pada Nocturnal Hours adalah asimetris dengan teknik godet pada skirt, dan berbagai hemline yang bervariasi seperti mini-dress, knee-length dress, midi-dress dan maxi dress. Fabrics yang digunakan pun diseleksi secara hand-picked oleh tim kreatif Barli Asmara dengan mengutamakan kenyamanan melalui materi-materi ringan seperti brocade katun, shiffon dan printed tulle agar dapat dikenakan kapan saja oleh para pecinta mode. 

Ke-36 koleksi Nocturnal Hours dapat diperoleh melalui barliasmara.id dengan rentang harga ritel Rp 649,000 hingga Rp 1,649,000 setelah virtual fashion show berlangsung. 

" Melaluikoleksi Nocturnal Hours, rumah mode Barli Asmara berharap dunia prêt-a-porter tanah air akan lebih berwarna, dan kami ingin mengajak kita semua untuk lebih optimis dalam menyambut babak baru kehidupan yang lebih baik kedepannya " tutup Leslie Tobing. 

Pewarta: Shanty Soekowati (media relations manager ▪︎ magnifique indonesia)
Editor: Novi DR
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS