Paket Sembako Untuk Warga Tanah Karo Dari PPPA Daarul Qur’an Medan


Medan, SEMARANG Post - Melanjutkan misi kemanusiaan sebelumnya,  PPPA Daarul Qur’an Medan kunjungi warga Tanah Karo, Desa Kutambelin, Kecamatan Namanteran, sekitar 5 KM dari kaki Gunung Sinabung pada Minggu 7 Februari 2021.

Bersama santri Rumah Tahfidz Baitul Makmur serta dibantu oleh IRM STIGKAM PPPA Daarul Qur’an Medan salurkan donasi dari para donatur yang telah dihimpun melalui.  sedekahonline.com. Dalam aksi kali ini PPPA Daarul Qur’an Medan membawa 60 paket sembako untuk warga Tanah Karo.

Mengingat Gunung Sinabung merupakan Gunung aktif yang kapan saja bisa mengalami erupsi,dan jika hal tersebut terjadi maka akan mengakibatkan terganggunya mata pencaharian warga yang sebagian besar adalah petani.

“Ketika erupsi sudah pasti kami tidak bisa panen dan pendapatan akan berkurang. Tetapi kami tetap berusaha dan berdoa agar erupsi ini segera berakhir,” ungkap Rahmalem, salah satu warga penerima manfaat.

Sementara itu, Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Medan, Faisal Azhar Harahap berterima kasih kepada para donatur yang telah mendukung program ini. “Terima kasih kepada para donatur yang telah berdonasi melalui sedekahonline.com. Semoga dengan bantuan paket sembako ini, memberi sedikit kebahagiaan untuk mereka yang menerimanya,” tuturnya. []


Pewarta: Med-Kom PPPA Daarul Qur’an
Editor: Khoirul
Lebih baru Lebih lama