Morning Calls Rilis Lagu Baru 'Juli', Untukmu Yang Hadir Hanya Sesaat


Semarang, SEMARANG Post - Morning Calls Grup band asal kota Semarang, pada bulan juli 2023 rilis single terbarunya berjudul "Juli" dengan mengusung genre Emotional Cinematic Pop

Single terbaru ini berkisah tentang kehadiran seseorang yang dicintai sebagai anugerah dari Tuhan yang membuat hidup berwarna tak ubahnya keindahan senja hari. Namun, rasa perih dan luka terasa ketika keindahan cinta itu lenyap begitu saja dan membuat diri lemah, hidup semakin gelap.

Dipunggawai Dadung Parlindungan pada vokal sedangkan gitar dipegang Insan Peran Arintang dan Tyas Hendarta Yoga Satria pada bass, Morning Calls telah terbentuk pada tahun 2008, 

"Alasan kami memberi nama Morning Calls, karena kami selalu terpanggil untuk mengawali hari indah diawal hari dan hari hari selanjutnya. Morning Calls merupakan hadiah terindah dari Tuhan yang mempersatukan kami untuk berkarya bersama sama " tutur Dadung.

Meskipun kami lahir dikalangan generasi Y,  karya seni kami diharapkan dapat diterima  oleh generasi Z dan tentunya pada semua kalangan penikmat musik, imbuh Dadung. 

Lagu “Juli” dapat diakses melalui kanal YouTube resmi Morning Calls.


Pewarta: Iwan Alfianto
Editor: Tono RST
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS