Jaga Stamina Megawati Pertiwi Konsumsi Jung Kwan Jang

Seoul, Korea Selatan, SEMARANG Post - Setiap negara memiliki olahraga populer terkait faktor budaya, sejarah, dan lingkungan masing-masing. 

Korea Selatan, memiliki beragam liga olahraga profesional, khususnya liga bola voli profesional wanita. 

Bulan ini, Megawati Pertiwi, pemain Daejeon JUNG KWAN JANG , menjadi bintang karena memiliki performa unggulan. 

Menurut Megawati Pertiwi, opposite spiker asal Indonesia, dia mampu melalui seluruh sesi latihan yang penuh tantangan setelah mengkonsumsi ginseng merah setiap hari. 

Kebiasaan opposite spiker asal Indonesia tersebut membuatnya selalu sanggup mencetak banyak skor dalam setiap pertandingan sejak awal liga.

Di Korea Selatan, beberapa perusahaan mendukung pembinaan atlet dengan mensponsori tim olahraga. 

Brand ginseng JUNG KWAN JANG, selama 10 tahun berturut-turut, mendukung cabang olahraga bola basket, bola voli, tenis meja, bulutangkis, dan Go. Tim bulutangkis, 

JUNG KWAN JANG berdiri pada 1969, memiliki sejarah panjang di Korea. Dengan sejarah selama 124 tahun dan tradisi, ginseng merah JUNG KWAN JANG telah resmi diakui Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan Korea atas khasiatnya dalam meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi keletihan, memperlancar daya ingat dan aliran darah dengan mencegah pengentalan darah, serta efek antioksidan.

Masyarakat Korea juga sering membawa produk ginseng merah ketika berolahraga, berjalan-jalan, atau menjalani dinas untuk meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh. Pada 2012, JUNG KWAN JANG melansir "Korean Red Ginseng Extract Everytime", sebuah produk dengan kemasan kecil yang mudah dikonsumsi sehingga sangat digemari oleh publik.

Kontributor: PRNewswire
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS