Tersenggol Saat Bertugas, Pengemudi Maxim Terima Santunan YPSSI



Keselamatan dan kenyamanan,utor faktor penting dalam perjalanan yang ditawarkan Maxim. Maxim senantiasa berikan layanan dan perlindungan terbaik bagi para pengemudi dan pengguna setianya melalui kerja sama dengan Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera (YPSSI), berupa santunan biaya pengobatan.

Dialami mitra pengemudi Maxim di Kota Semarang, Jawa Tengah berinisial YAD. Saat menjalankan tugasnya, kendaraannya tersenggol kendaraan lain mengakibatkan dirinya terjatuh dan mengalami cedera pada bagian tangan. YAD dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Wira Tamtama untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Melalui YPSSI, Maxim berikan santunan penggantian biaya pengobatan kepada YAD sebesar 7,325,700 rupiah. Santunan akan diberikan kepada pengemudi selama kecelakaan terjadi bukan disebabkan oleh tindakan pengemudi Maxim, sedangkan santunan tetap akan diberikan kepada pengguna Maxim terlepas dari penyebab kecelakaan.

Head of Division Maxim Semarang, Arindra Mufti mengimbau kepada seluruh mitra pengemudi Maxim untuk selalu berhati-hati saat menjalankan tugas.

“Kami mengimbau kepada seluruh rekan mitra pengemudi Maxim untuk tetap berhati-hati saat menjalankan tugas, pastikan kondisi selalu fit dan prima untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Maxim bersama YPSSI akan memberikan perlindungan terbaik bagi para mitra dan pengguna setia selama perjalanan.” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai proses klaim dari YPSSI, kunjungi kantor Maxim Semarang di Jalan Kenconowungu Tengah I No.1, Karangayu, Kec. Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50142.

Kontributor: Arkam Suprapto
Editor: Anast

Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS