Bersinergi untuk Mengabdi Kepada Masyarakat


Jakarta, SEMARANG Post - Membuka akses pendidikan untuk semua dan bersinergi untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat adalah landasan kesepakatan yang akan dibangun oleh STBA LIA Jakarta dan Universitas Indraprasta PGRI.

Dr. Siti Yulidhar Harunasari, M.Pd. selaku Ketua STBA LIA dan Rektor Universitas Indraprasta PGRI, Prof. Dr. Sumaryoto pada Rabu, 8 Februari 2023 menandatangani Nota Kesepahaman tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi. 

Nota Kesepahaman ini dimaksudkan untuk saling memberi manfaat dan memberdayakan potensi keahlian dan fasilitas yang dimiliki kedua pihak dalam rangka mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Pada  kesempatan yang sama juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara UPPM STBA LIA Jakarta yang diwakili oleh Dr. Risna Saswati, M.Hum dan LPPM Universitas Indraprasta PGRI yang diwakili oleh Dr. Achmad Sjamsuri, M.M. terkait kerja sama penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan penulisan dan publikasi artikel ilmiah.

Penandatanganan perjanjian yang dilaksanakan di Kampus B Universitas Indraprasta PGRI Jakarta Selatan pada Rabu, 8 Februari 2023 ini diharapkan tidak hanya memberi manfaat untuk kedua belah pihak, namun juga menghasilkan sumbangsih nyata bagi masyarakat.

Kontributor: Ovi Patma
Editor: B. Rustono
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS