STBA LIA Jakarta dan Kanky Berikan Beasiswa Bagi Pelaku Ekraf

 


Jakarta, SEMARANG Post - Alvonsus Ivan Kurniadi dan Tim, pemilik brand Sepatu Kanky, kunjungi Sekolah Tinggi Bahasa Asing LIA Jakarta yang berlokasi di Jalan Pengadegan Timur Raya No.3, Jakarta Selatan. 

Kunjungan tersebut dalam rangka membahas pelaksanaan program beasiswa untuk peningkatan kompetensi bahasa asing pelaku Ekonomi Kreatif (Ekraf) dengan mengusung gagasan Languagepreneur.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh  Ketua STBA LIA Jakarta,  Dr. Siti Yulidhar Harunasari, M.Pd., wakil ketua Ismarita Ramayanti, Ph.D., dan Dr. Hasanudin, MM., kedua belah pihak sepakat untuk meningkatkan kerja sama tersebut dalam bentuk antara lain program praktisi mengajar di kampus. 

Diharapkan kompetensi pelaku ekonomi kreatif Indonesia menjadi semakin berkualitas dan dapat bersaing secara global.

Selain mendapat beasiswa, para mahasiswa juga berkesempatan magang di perusahaan Kanky dan meniti karir di perusahaan tersebut setelah lulus dari STBA LIA Jakarta.

Kanky merupakan brand lokal dengan segmen pasar kawula muda usia 15 hingga 35 tahun memiliki pengalaman panjang diindustri sepatu dan tetap mampu memberikan kualitas yang terbaik. 

Pada kesempatan tersebut, perwakilan penerima beasiswa Kanky-STBA LIA Jakarta dari jurusan D3 Bahasa Inggris mengucapkan terima kasih atas beasiswa yang diberikan.  

Dr. Siti Yulidhar Harunasari, M.Pd., selaku Ketua STBA LIA Jakarta berpesan agar beasiswa ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga setelah lulus dari STBA LIA Jakarta, penerima beasiswa akan lebih berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kontributor: Ovi Patma
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama