Hitung Jeruk Meriahkan Imlek di Saloka Theme Park


Tuntang,SEMARANG Post - Tuntang, SEMARANG Post - Kemeriahan acara di panggung Jejogedan di Saloka Theme Park direkam live painting oleh seniman lukis kontemporer terkenal yakni Widi S. Martodiharjo demikian juga bianglala raksasa Cakrawala dan empat Barongsai tertuang indah dalam lukisan pelukis asal Wonosobo tersebut. 

Sebagai destinasi wisata keluarga di Kabupaten Semarang, dari tanggal 21 hingga 23 Januari 2023 Saloka Theme Park menggelar beragam kegiatan khas Tionghoa menyambut Hari Raya Imlek. Pengunjung disambut pertunjukan Barongsai dan Liong. Koko, Cici, dan Dewa Rejeki Cai Shen juga berkeliling untuk menyapa pengunjung di lima zona seperti di Zona Pesisir, Balalantara, Kamayayi, Arung Jeram, dan Ararya. 

Pada 22 Januari 2023 Hari Raya Imlek disore hingga malam hari, pengunjung berkumpul di panggung Jejogedan mengikuti games menghitung jeruk yang disusun di pagoda, menikmati dancing fountain, atraksi Barongsai, Cai Shen bagi-bagi angpao kemudian ditutup dengan pertunjukan spektakuler Baru Klinthing.

 “Pengunjung sangat antusias untuk menghitung jeruk yang disusun tinggi di Pagoda. Ada total 200 lebih buah jeruk dan 15 pemenang terpilih dengan jawaban yang tepat dan mendekati mendapatkan membership selama 1 tahun, tiket masuk Saloka, dan merchandise,” Ucap Haryo Priambodo selaku Manager Marketing Saloka.

Kontributor : Sandra Lutfi Afifah
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS