Beauty Forward in Unity Tema Wardah Pada Spotlight 2022

 wardah

Jakarta, SEMARANG Post - Wardah terus berkomitmen untuk membangun industri kecantikan dan fesyen Indonesia dengan membawa keberagaman dan keindahan yang dimiliki oleh Indonesia. 

Di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation, Wardah berpartisipasi pada ajang fashion perdana dari Spotlight 2022 dengan mengangkat tema “Beauty Forward in Unity”.

Pada Spotlight 2022 Wardah berkolaborasi bersama 3 (tiga) desainer tanah air, yaitu Vanilla dengan koleksi: Tudejul,, Heaven Lights dengan koleksi: Autonoma, dan Artkea Bloom dengan koleksi:Wandering Indonesia.  Selain itu, Wardah juga menampilkan 10 talents sepatu roda yang memperlihatkan kreativitas dan agility perempuan Indonesia, khususnya generasi muda. 

Pada kesempatan yang sama ,Wardah juga hadir dengan 4 (empat) makeup look yaitu Intense Blush, Rose Gold Pearls, Winged White Liner, dan Winged Red Liner. 

Bagi Wardah, kolaborasi antara industri kecantikan dan fesyen menjadi sebuah bentuk kerja sama yang sangat kuat untuk menciptakan perubahan positif dengan keberagaman yang dimiliki. 

Sejalan kampanye #BeautyMovesYou, Wardah mengedepankan perubahan baik bagi konsumen dan masyarakat, dimana inovasi merupakan prinsip utama dalam membentuk perubahan ke arah lebih baik. 

Sebagai brand yang concern terhadap generasi muda, Wardah ajak para generasi muda melihat kekayaan budaya Indonesia melalui Spotlight 2022. Dalam partisipasinya, Wardah mendukung dengan memberikan ruang kreativitas para desainer muda Indonesia untuk lebih ekspresif dalam hasil karyanya. 

“Kehadiran kami dalam Spotlight 2022 yang perdana diselenggarakan pada tahun ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Wardah dalam menjadikan keberagaman sebagai sebuah peluang untuk mendukung industri fashion tanah air dan memperkenalkan keindahan budaya Indonesia. Dalam kampanye #BeautyMovesYou, kami juga mendorong semua wanita Indonesia dengan latar belakang yang beragam untuk terus menjadi penggerak perubahan yang dapat memberikan manfaat untuk sesama.” tutur Elsa Maharani, Head of Public Relations for Halal, Teens, Emerging Beauty and Personal Care, PT Paragon Technology & Innovation

Kontributor: Shanty Soekowati
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS