Kahf Hadir di IMOS 2022 Kampanyekan #WorldKahf

 


Setiap orang memiliki minat dan hobi yang sesuai dengan perjalanan hidupnya. Seperti halnya kaum pria melihat industri otomotif menjadi tempat mendapatkan kebebasan dan petualangan. 

Menjadi brand perawatan pria, Kahf dibawah naungan PT Paragon Technology and Innovation berkomitmen terus menyebarkan kebermanfaatan dan mendukung seluruh kegiatan para #KahfBro. 

Untuk itu, Kahf hadir di  Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 2-6 November memperkenalkan kampanye #WorldKahf dan produk terbaru Kahf Body Wash. 

Kampanye tersebut dihadirkan untuk mendukung seluruh pria Indonesia dalam menjalani hari-hari, menghadapi tantangan, dan menekuni passion mereka juga menemani pria masa kini menjadi individu bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Kampanye #WorldKahf, menghubungkan pria Indonesia atau #KahfBro dengan kebaikan kapan saja dan di mana saja.  

“Untuk memperluas pesan #WorldKahf dan menjangkau lebih banyak #KahfBro, Kahf hadir di tengah komunitas motor dan otomotif melalui kegiatan IMOS 2022. Pada kegiatan ini, Kahf mengusung konsep brotherhood dan berkolaborasi dengan beberapa influencer di bidang otomotif seperti Ridwan Hanif dan Mario Iroth melalui kampanye #WorldKahf. Pada kesempatan ini, Kahf mengajak para pengendara motor baik yang untuk hobi, mobilitas sehari-hari, dan lain sebagainya untuk tetap menjaga kesegaran dan kebersihan tubuh. Kami siap menemani seluruh pria Indonesia dengan pilihannya dan dunianya.” ungkap Billy Dharmawan Goputra, Brand Manager Kahf 

Kahf juga memperkenalkan inovasi untuk perawatan diri para pria melalui produk terbaru yaitu Kahf Body Wash di IMOS 2022. Hadir dalam 2 (dua) varian yaitu Acne Fight and Relaxing Body Washdan Brightening and Cooling Body Wash. Kahf Body Wash, sabun mandi halal untuk pria yang membuat tubuh dan jiwa menjadi rileks, serta membersihkan jerawat dari tubuh dan stres dari pikiran. 

Kahf Brightening and Cooling Body Wash dapat digunakan di pagi hari dengan aroma menyegarkan memberikan energi memulai hari. Diperkaya dengan teknologi Dual Scrub System yang mencerahkan kulit secara signifikan setelah 21 hari pemakaian. Kemudian, Kahf Acne Fighting & Relaxing Body Wash digunakan di penghujung hari untuk membersihkan kotoran ekstra dan melawan jerawat di badan. 

Selain kampanye dan perkenalkan produk terbaru, Kahf juga melakukan beragam aktivitas di IMOS 2022. 

Pada acara ini, Kahf gelar meet and greet bersama influencer tanah air seperti Ridwan Hanif dan Mario Iroth di booth Kahf. 

Selain itu, Kahf juga hadirkan penawaran di booth Kahf yaitu up to 30 persen discount untuk seluruh produk dan keychain gratis untuk setiap pembelian minimal 200 ribu rupiah. Ditambah lagi, Kahf mengajak seluruh pengunjung IMOS 2022 untuk mengikuti digital challenge dengan mengunggah Instagram Story bersama Mario Iroth x Kahf Motorcycle serta follow dan mention @kahfeveryday dan @kahfbrotherhood. Bagi yang mengikuti digital challenge ini akan mendapatkan Kahf Body Wash secara gratis. 

Ridwan Hanif, Automotive Influencermengatakan, “Senang sekali dapat berpartisipasi di IMOS 2022 bersama Kahf. Hadirnya Kahf pada kegiatan ini membuat saya sebagai pria mendapatkan dukungan untuk terus beraktivitas melalui kegiatan bermanfaat. Memiliki hobi dan pekerjaan di industri otomotif, saya sering beraktivitas di luar yang membuat saya membutuhkan perawatan ekstra. Kahf menjadi partner bagi saya dan seluruh pria untuk terus berkegiatan dan memberikan hasil yang bermanfaat bagi sekitar di jalan yang mereka pilih.” tutur Automotive Influencer, Ridwan Hanif 

Pada kesempatan yang sama, Mario Iroth, Automotive Influencer mengatakan, pada kegiatan IMOS 2022 ini, dirinya bersama Kahf melakukan kegiatan berbagi kepada para automotive enthusiasts tentang pengalaman saya touring keliling Indonesia dan dunia menggunakan sepeda motor. Dengan traveling, Mario mendapatkan kesempatan memperkenalkan tanah air dan berpetualang menyebarkan kebaikan kepada lingkungan sekitar. 

"Bersama Kahf, saya mengajak seluruh pria untuk terus berkegiatan yang menghasilkan dampak positif pada diri sendiri dan sekitar.” ucap Mario

Melalui kampanye #WorldKahf, Kahf berharap dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada seluruh masyarakat terutama para pria bahwa setiap aksi kecil dapat menciptakan dampak yang besar. Sebagai brand yang mendukung aktivitas para pria, Kahf akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti komunitas lifestyle pria untuk bersama-sama menebarkan kebaikan sesuai dengan jalan yang pilihnya. 


Kontributor: Shanty Soekowati
Editor: B. Rustono
Lebih baru Lebih lama