Stop Bayar Ongkir di Hari Jadinya Ke-7


Sebagai brand jasa pengiriman berjiwa muda dan hangat, J&T Express Indonesia berikan apresiasi kepada  pelanggan dengan menggelar program bertajuk “Stop Bayar Ongkir” sebagai program apresiasi yang dilangsungkan dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-7 pada 20 Agustus 2022 mendatang. 

Program Stop Bayar Ongkir yang diselenggarakan ini berlaku bagi seluruh pelanggan J&T Express untuk pengiriman keseluruh Indonesia. Program gratis ongkos kirim 100 persen ini dapat digunakan pada jenis layanan pengiriman reguler EZ, J&T ECO layanan pengiriman yang lebih ekonomis serta J&T Super layanan pengiriman dengan SLA (service level agreement) yang lebih cepat. 

Program ini berlaku melalui penggunaan aplikasi J&T Express, dan metode drop off di seluruh Drop Point J&T Express dari dan keseluruh Indonesia dengan pengiriman maksimal 5x transaksi dan berat maksimal 3kg per transaksi.

“Ini kesekian kalinya kami mengadakan promo ongkos kirim bagi para pelanggan walaupun dengan momentum yang berbeda. Kami melihat jasa kirim yang kini telah menjadi suatu kebutuhan di masyarakat " ungkap Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia

Robin Lo menegaskan  pada kesempatan ini pihaknya menghadirkan program gratis ongkir 100 persen sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah mendukung J&T Express hingga dapat menjadi jasa pengiriman di Indonesia yang diandalkan elama 7 tahun terakhir.

Pada tahun sebelumnya J&T Express telah memberikan program gratis ongkir yang serupa pada momen hari Kemerdekaan Indonesia. Program sebelumnya mendapatkan antusias mecukup tinggi dari para pelanggan hingga mencapai lebih dari 300 ribu paket reguler yang dikirimkan melalui program ini, sehingga dalam momen HUT ke-7 diadakan kembali.

Telah berkiprah 7 tahun di Indonesia, kini J&T Express telah menjadi jasa pengiriman berskala global yang hadir di 13 negara yaitu Indonesia, Vietnam, Malaysia, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, China, UAE, Arab Saudi, Meksiko, Brazil hinggaMesir.

Walaupun telah berskala global dan meraih beragam penghargaan bergengsi dengan kategori jasa kurir, J&T Express tetap berpegang pada misinya dengan berfokus pada pelanggan sebagai akar pelayanan dan terus berinovasi demi pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan.

Syarat dan ketentuan program Stop Bayar Ongkir dapat diakses melalui situs resmi www.jet.co.id


Kontributor: PR J&T
Editor: Anast

Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS