MNC Peduli Salurkan Beasiswa Di Institut Daarul Qur'an


Tangerang, SEMARANG Post -  Pada pertengahan tahun 2020 - 2021, MNC Peduli galang dana untuk beasiswa kepada mahasiswa-mahasiswi berprestasi kurang mampu yang kuliah di Institut Daarul Qur'an  Tangerang melalui program Nikmatnya Berbagi yang tayang di stasiun televisi MNCTV.

Pemberian beasiswa ini selaras dengan program MNC Peduli dalam meningkatkan generasi cerdas anak bangsa. Pemilihan penerima beasiswa melalui seleksi ketat juga dilengkapi persyaratan mahasiswa berprestasi. 

Beasiswa diserahkan secara simbolis oleh Ketua MNC Peduli Syafril Nasution kepada Ketua Direktorat Laznas PPPA Daarul Qur’an dan Rektor Institut Daarul Qur'an H. Dr. Anwar Sani yang diwakilkan oleh Direktur Marketing dan Komunikasi PPPA Daarul Qur’an Ibu Dwi Kartika Ningsih di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis 9 Juni 2022. 

"Kami menguapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MNC Peduli yang telah memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa Institut Daarul Qur'an, semoga sinergi PPPA Daarul Qur'an dan MNC Peduli terus terjaga dengan baik," ujar Dwi Kartika Ningsih, Direktur Marketing dan Komunikasi PPPA Daarul Qur’an.

Pada kesempatan tersebut, Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengungkapkan pihaknya senang dapat memberikan manfaat kepada mahasiswa terbaik Institut Daarul Qur'an. Syafril menjelaskan bahwa penggalangan dana untuk bantuan tersebut sudah dilaksanakan sebelumnya melalui program Nikmatnya Sedekah.

"Kami senang sekali bisa bekerja sama dengan Daarul Qur'an dalam menggalang dana, penggalangan dana ini kami lakukan melalui program MNC Peduli yang menerima dana dari masyarakat," ucap Sayafril.

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org


Kontributor: Medkom PPPA Daarul Qur’an
Editor: B. Rustono
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS