Sambut Akhir Tahun, J&T Express Pesta Diskon Ongkir


Sebagai perusahaan jasa kirim berskala global, J&T Express terus maksimalkan layanan pelanggan dengan beragam penggunaan teknologi terkini hingga rangkaian program ditujukan kepada para pelanggan setianya selama 6 tahun terakhir. 


Jelang tutup tahun 2021, pada bulan Desember ini  J&T Express kembali manjakan pelanggannya dengan program bertema Pesta Diskon Ongkir 35 persen yang berlangsung dari 1 hingga 31 Desember 2021.


Pesta Diskon Ongkir 35  persen dapat dinikmati oleh seluruh pengguna J&T Express di tanah air setiap harinya dengan potongan diskon mulai dari 35 persen dengan maksimal  30.000 rupiah melalui jenis transaksi drop off/pick up serta aplikasi J&T Express. 


Program ini tidak hanya berlaku untuk layanan reguler, namun juga untuk layanan J&T Super maupun J&T International Standard Express yang baru diluncurkan. 


Voucher diskon ini dapat digunakan selama 5 kali dalam seminggu untuk pengiriman dari dan ke seluruh Nusantara tanpa batasan jumlah paket dan juga berlaku untuk pengiriman COD maupun DFOD dengan maksimal berat 10 kilogram per paket. 


“Momen akhir tahun tidak asing lagi dengan adanya beragam promo festival belanja Harbolnas12.12 yang berlangsung di market place, untuk menambah semarak akhir tahun ini kami mengadakan program khusus non e-commerce bagi para pelanggan setia J&T Express dengan menghadirkan Diskon Ongkir 35 persen yang dapat dinikmati hingga akhir tahun. Untuk semakin memeriahkan program ini, kami juga menghadirkan undian dengan total 500 juta rupiah” ujar Erick selaku Marketing Director J&T Express Indonesia.


Selain dapat menikmati diskon ongkir mulai dari 35 persen, pelanggan juga dimanjakan J&T Express dengan kejutan undian ratusan hadiah yang diperuntukan kepada seluruh pengirim yang menggunakan jasa pengiriman J&T Express non e-commerce baik dengan metode pickup maupun drop off pada periode sepanjang bulan Desember. Setiap nomor resi pengiriman berkesempatan berpartisipasi dalam undian yang akan dilakukan secara resmi disaksikan dan disahkan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia pada Januari 2021 mendatang. 


Pada program ini, sederet layanan premium J&T Express juga dapat digunakan oleh pelanggan.  Layanan premium seperti J&T Super, dan J&T International Standard Express yang dapat mengirimkan dari Indonesia ke Thailand, China, Malaysia dan Singapura hingga saat ini masih ekslusif tersedia di non e-commerce sehingga dengan adanya program ini, J&T Express berharap pelanggan dapat mencoba pengalaman pengiriman yang lebih menyenangkan dengan dapat menikmati promo ongkir, imbuh  Erick.


Kontributor: Elena
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama