Wardah The Next Level Of Lip Ink



Sebagai brand kosmetik ternama pilihan perempuan Indonesia, Wardah berkomitmen ciptakan inovasi produk dengan standar global.


Wardah meluncurkan produk terbaru dari Wardah Colorfit Series, yaitu; Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush. Memiliki kandungan serum infused untuk mengintensifkan tampilan kulit sehat dengan hasil bibir matte dan pipi segar bercahaya. 


“Sejak pandemi banyak kebiasaan berubah, yang pasti adalah memakai masker dan tinggal atau bekerja dari rumah. Tentunya, ini mempengaruhi rutinitas makeup; ada yang mengurangi memakai riasan atau hanya memakai ketika akan virtual meeting" tutur Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative and Wardah Malaysia.


Dijelaskan Shabrina, memenuhi kebutuhan ini,Wardah menghadirkan cara instan untuk mendapatkan tampilan fresh dan healthy glow look dengan produk Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush. Tidak hanya menyempurnakan tampilan makeup tetapi juga mengajak perempuan untuk #ColorInkYourDay dan tunjukan kepada dunia suasana hati dan semangat positifnya.


Wardah berkomitmen ciptakan inovasi produk dengan standar global, mengedepankan konsep halal green beauty dengan proses berkelanjutan, cruelty free, dan memastikan tidak mengandung bahan berbahaya bagi konsumen. 


Colorfit Fresh Matte Lip Ink merupakan “the next level of lip ink” dengan keunggulan serum infused dilengkapi kandungan Sun flower dan Jojoba Oil yang membuat bibirlebih sehat untuk menyegarkan. Tersedia dalam 8 warna fresh matte finish dengan tekstur watery yang juga dapat dikombinasikan untuk tampilan ombre; Energy Shot, Smart Cookie, High Rise, Speedster, Soul Mover, Hyped Up, Busy Bee, & Go Getter.


Colorfit Cream Blush, memiliki tekstur cream hingga powder yang mengandung Vitamin E, sehingga dapat memberikan manfaat kesehatan untuk kulit. Dengan konsistensi yang Airy Light dan Smooth Creamy dapat dengan mudah diaplikasikan setelah menggunakan foundation maupunbedak. Tersediadalam 3 warna glowing cheek; Summer Peach, Merry Mauve, & Sand Coral. Glow Colour Pigment pada blush ini memberikan warna yang intens sehingga dapat tahan lebih lama. 


“Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Color fit Cream Blush hadirkan rona warna pink muda hingga merah, warna ini dapat meningkatkan mood, dan mengekspresikan persona kekuatan perempuan sehingga dapat lebih merasa percaya diri " ungkap Shabrina Salsabila 


Melengkapi keterangannya, Shabrina Salsabila menjelaskan bahwa Untuk memudahkan beauty enthusiast menentukan warna favorit tanpa harus ke toko, Wardah juga memperkenalkan Virtual Try-On dengan Advanced Beauty Match Technology dan Wardah Advanced Shade Match produk dari berbagai rangkaian makeup. Dapat diakses melalui https://www.wardahbeauty.com/id/vto/makeup.


Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush sudah dapat dibelidi e-commerce Wardah, dan selama promosi berlangsung Wardah berkolaborasi dengan Calla The Label dengan mengeluarkan bundling limited edition bucket hat bersama Colorfit Fresh Matte Lip Ink. 


Kontributor: Shanty Soekowati
Editor: Novi Dwi
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS