Never Ending Fun, Selebrasi Anniversary Kidz Station Ke-22

 


Kidz Station, toko mainan anak, perlengkapan, pakaian & alat tulis yang paling dicintai di Indonesia, rayakan ulang tahunnya ke-22 pada 27 September 2021, dengan tema “Never Ending Fun”


Selama dua dekade terakhir, Kidz Station brand dari PT. MAP Aktif  Adiperkasa telah ciptakan tokonya menjadi tujuan belanja unik dan menyebarkan kegembiraan kepada jutaan anak dan orang tua.


Tema ulang tahun ini tidak hanya bertujuan untuk membangkitkan kenangan nostalgia Kidz Station, tetapi juga untuk meningkatkan pengalaman tokok husus anak terbaik melalui penawaran produk unik kepada pelanggannya. 


Perjalanannya ke-22 tahun dan mengangkat tagline Never Ending Fun sebagai tema, Kidz Station terus menemani anak Indonesia dalam berkreasi dan menstimulasi keterampilan melalui mainan juga setiap momen kegembiraan dan meninggalkan kesan untuk keluarga Indonesia. 


”Hadirnya Kidz Station sampaisaatiniadalahberkatseluruhmasyarakat, terutamaanak-anak Indonesia yang telah menjadikan kami sebagai happy place mereka saat bersama keluarga. Kidz Station memberikan pengalaman bermain yang tak terhingga, tidak hanya untuk anak kecil tetapi juga untuk para orang tua. " tutur Yoke Latif, Senior General Manager Kidz Station dari PT MAP Aktif Adiperkasa (Tbk)


Menurut Yoke, melalui berbagai pilihan produk untuk anak termasuk mainan dan kebutuhan sekolah, Kidz Station menjadi tempat yang tepat untuk anak-anak mengasah keahliannya, kreativitas juga bakatnya. 


Walaupun selama pandemi Kidz Station tidak merayakan ulang tahun secara langsung, namun Kidz Station sangat senang dapat kembali merayakan bersama anak-anak di seluruh Indonesia melalui donasi mainan yang dilakukan. 


Perayaan tahun ini adalah bentuk terimakasih kami kepada seluruh pihak yang telah mengambil peran dalam kesuksesan Kidz Station dalam memberikan pengalaman Never Ending Fun sampai saat ini, demikian ungkap Yoke. 


Sebagai bentuk komitmen untuk terus menjadi tempat kebahagiaa nanak-anak, Kidz Station akan mendistribusikan sebanyak 5000 mainan kepadaanak-anak yang membutuhkan melalui beberapa pihak yang berfokus kepada kesejahteraan anak-anak, seperti Yayasan, non-profit Organization, Institusi Pendidikan, dan Rumah Sakit di seluruh Indonesia. 


Tahun ini, perayaan ulang tahun Kidz Station  ditujukan untuk mengapresiasi seluruh masyarakat, terutama anak-anak, yang telah berkontribusi positif di lingkungan sekitar. Sebagai wujud bangga terhadap anak-anak Indonesia, Kidz Station akan menyebarkan kebahagiaan kepada anak-anak melalui donasi mainan. 


Selama 22 tahun, Kidz station telah hadir di Indonesia menjadi tempat anak-anak bersama keluarga untuk berkumpul dengan menghadirkan berbagai jenis mainan pilihan dari seluruh dunia.


Kegiatan ini dilakukan tidak hanya untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak, tetapi juga untuk meringankan situasi sulit yang dirasakan oleh masyarakat. Kidz Station ingin mengambil peran untuk dapat kembali menjadi penghibur untuk seluruh masyarakat, terutama anak-anak Indonesia di situasi pandemi yang belum usai. 


Perayaan ulang tahun Kidz Station dimulai minggu ini dengan memberikan diskon khusus untuk produk terbatas dari LEGO, Nerf, PlayDoh, Baby Alive, Disney Princess, LOL, NaNaNa, Dickie, Siku, Caterpillar, FAO, Discovery, Marvel, Transformers, Gundam, Smiggle, Carter’s, VTech, Leap Frog dan lainnya. Dapatkan promo diskon hingga 70 persen diseluruh gerai Kidz Station dan melalui pembelanjaan online di kidzstation.asia


Kontributor: Shanty Soekowati (media relations manager ▪︎ magnifique indonesia)
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS