vivo Dengan UEFA EURO 2020™ Berbagi Kegembiraan

Sebagai mitra pertama dalam upacara pembukaan dan penutupan UEFA EURO 2020TM, vivo bergabung dengan UEFA untuk mempersembahkan final turnamen spektakuler yang unik di Stadion Wembley bagi jutaan penonton global. Sebagai salah satu gelaran olahraga berskala besar pertama setelah satu tahun pembatasan sosial, EURO 2020 adalah UEFA EURO dengan peningkatan teknologi paling mutakhir dalam sejarah enam dasawarsa turnamen, memenuhi harapan dan semangat tinggi para penggemar di seluruh dunia.

Kemitraan vivo dengan UEFA EURO 2020 sejalan dengan ekspansi terbaru vivo ke market Eropa. Belum lama ini vivo mulai memasuki pasar teknologi Austria dan Serbia, serta memperluas operasinya ke 10 market Eropa lainnya. “vivo terus berekspansi secara global dengan pendekatan berbasis pengguna. Kami akan memperkuat komitmen dalam menyediakan produk dan layanan berkualitas bagi pengguna pada tahun 2021,” kata Spark Ni, Senior Vice President dan CMO vivo.

Sebelum turnamen, vivo memulai debut kampanye “To Beautiful Moments” dan mengundang para penggemar untuk menyalurkan energi mereka ke dalam permainan dengan berbagi semangat dalam bentuk sorakan penuh semangat di media sosial. Konten terpilih oleh penggemar berkesempatan ditampilkan selama upacara penutupan EURO 2020. Sebagai mitra resmi turnamen, vivo juga menggunakan teknologi AI miliknya untuk merestorasi foto-foto kenangan dari momen-momen terkenal dalam sejarah panjang turnamen bergengsi ini. vivo pun mempersembahkan restorasi momen-momen indah ini kepada UEFA sebagai hadiah resmi untuk peringatan 60 tahun UEFA EURO.


Komitmen Memperluas Bisnis di Seluruh Dunia

Kemitraan EURO 2020 adalah tonggak penting dalam misi vivo untuk membangun hubungan emosional dengan pengguna. Olahraga mendobrak hambatan budaya. Sementara itu, semangat kebersamaan yang dimunculkan dari turnamen sepakbola internasional ini menjadi manifestasi visi “Joy of Humanity” yang diusung oleh vivo. Agar lebih memahami kebutuhan pasar Eropa dan melibatkan diri secara aktif terhadap pengguna lokal, vivo telah membangun timnya di kantor pusat di Eropa dengan staf yang berasal dari 16 negara. Jaringan mitra perusahaan di Eropa telah berkembang secara signifikan, dan sekarang mencakup telekomunikasi terkemuka utama, seperti Drei, Free, Orange, SFR, TIM, dan Windtre.

Setelah memasuki pasar di Serbia dan Austria pada bulan Juni 2021, vivo berencana untuk memperluas kehadirannya di total 12 pasar Eropa pada tahun 2021. “Rencana dan komitmen kami untuk memperluas bisnis kami di seluruh Eropa masih akan terus dilanjutkan,” kata Denny Deng, Vice President, President of European Business di vivo. “Kami selalu mengingat konsumen dan tetap berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan hebat bagi pengguna,” tambahnya.

Memanfaatkan pola pikir lokal, disertai pemahaman tentang budaya dan manajemen lokal, vivo berusaha keras untuk mencapai kinerja yang mengesankan seiring dengan terus berkembangnya perusahaan di seluruh dunia. Sampai saat ini, vivo telah memperluas jaringan penjualannya di lebih dari 50 negara dan wilayah, dan dicintai oleh lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia.

Kontributor: Krissella Margaretha
Editor: Dwi Wahyu

HALAMAN BERIKUTNYA:


Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS