Disney+ Hotstar Kolaborasi Dengan 7 Studio Anime Jepang

 


Disney+ Hotstar, umumkan kolaborasi bersama tujuh (7) studio anime asal Jepang di acara Anime Expo Lite. Ketujuh studio anime tersebut Kamikaze Douga, Geno Studio (Twin Engine), Studio Colorido (Twin Engine), Trigger,Kinema Citrus, Science Saru, dan Production IG.

Setiap studio akanmenggunakan ciri khas animasi serta gaya bercerita mereka untuk mewujudkan gambaran mereka terhadap galaxy far, far away.

Jacqui Lopez (Executive Producer), James Waugh (Executive Producer), dan Josh Rimes (Executive Producer) dari Lucas film serta Justin Leach (Co-Executive Producer) dan Kanako Shirasaki (Producer) dari Qubic Pictures hadir diajang tersebut untuk mengumumkan semua studio yang terlibat serta memberikan gambaran tentang lingkungan dan konsep seni (concept art) sembari mengumumkan judul dan detail dari setiap film pendek yang akan hadir kepada para penggemar.

Sebagai upaya pertama Lucas film merambah keranah anime, setiap film pendek "Star Wars: Visions" menghadirkan ciri khas dari Jepang yang unik - selaras dengan gaya bercerita dan semangat dari film Star Wars.

Sejak awal, kisah-kisah yang diceritakan di galaksi Star Wars pun banyak terinspirasi dari budaya Jepang, seperti mitologi budaya Jepang serta film-film karya Akira Kurosawa. Visi dan inspirasi baru yang hadir dalam “Star Wars: Visions” pun akan mengeksplorasi lebih jauh warisan budaya Jepang melalui gaya animasi yang unik serta sudut pandang dari masing-masing studio anime yang berpartisipasi.

Seluruh episode dari“Star Wars: Visions”akan dirilis di Disney+ Hotstar pada tanggal 22 September 2021.


Anda dapat saksikan serial terbaru “Star Wars: Visions” dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel

Selain itu, Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan antar muka dalam Bahasa Indonesia, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci .

Untukinformasilebihlanjutmengenai “Star Wars: Visions” kunjungi StarWars.com dandapatkaninformasimenariklainnyadari Disney+ Hotstardenanmengunjungiakun media sosial Disney+ Hotstar di Twitter @DisneyPlusID, Instagram di @DisneyPlusHotstarID, dan Facebook di Disney+ Hotstar ID.

Kontributor:
Editor: Khoirul


HALAMAN BERIKUTNYA:

iklan banner

Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS