vivo Wireless Sport Lite, Optimalkan Gaya Hidup



Seiring peluncuran vivo V21 5G beberapa waktu lalu, vivo perkenalkan vivo Wireless Sport Lite, wireless earphone yang akan melengkapi pengalaman konsumen menggunakan vivo V21 Series dalam kegiatan sehari-hari, mulai dari berolahraga, belajar, bekerja, bermain game, hingga menikmati hiburan audio. Perangkat IoT ini kini bisa didapatkan konsumen dengan harga Rp 399,000.


“Kami menghadirkan perangkat IoT untuk mendukung kegiatan dan gaya hidup konsumen di masa sekarang yang aktif dan tetap produktif. vivo Wireless Sport Lite memiliki spesifikasi terbaik dan ergonomis yang membuat device ini nyaman digunakan. Secara khusus perangkat ini juga disiapkan untuk menemani kegiatan olahraga agar lebih menyenangkan,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.


vivo Wireless Sport Lite selain hadir mendukung gaya hidup,  wireless earphone ini juga didesain sebagai single device yang akan membantu konsumen memiliki pengalaman terbaik tidak hanya ketika mendengarkan musik, tetapi juga ketika menonton video dan juga bermain game.


vivo wireless Sport Lite dirancang dengan Moving Coil 11,2mm dari Daikoku Jepang dengan polimer tinggi yang terbuat dari perunggu dan dilapisi oleh alumunium, mampu menghasilkan suara frekuensi rendah ataupun bas yang kuat dan memberikan pengalaman mendengarkan lagu dan instrumen musik secara lebih detail. Fitur ini dilengkapi dengan Double-Layered Sound Chamber yang memiliki ventilasi depan dan belakang akan membuat suara dalam frekuensi rendah tetap jernih dan tajam sehingga audio yang dihasilkan pun terdengar lebih maksimal. 


Selain itu, penyetelan suara yang dilakukan oleh Golden Ears Acoustics Lab mampu memperhatikan segala hal yang mempengaruhi kualitas suara mulai dari komposisi besar hingga bisikan yang tenang, sehingga setiap genre musik menjadi lebih spektakuler saat didengarkan.


Dari sisi kinerjanya, perangkat IoT ini memiliki Low Latency Bluetooth Connection sebesar 80ms sehingga akan memberikan pengalaman yang intens dan menyenangkan ketika bermain game, serta fitur Active Noise Cancellation yang memastikan konsumen dapat mendengarkan suara yang lebih nyata layaknya berbicara sambil bertatap muka. 


Daya tahan baterai hingga 18 jam, vivo Wireless Sport Lite dapat menemani penggunaan sepanjang hari dan ketika daya habis, konsumen hanya perlu mengisi ulang selama 10 menit untuk dapat kembali mendengarkan audio selama 5 jam.



vivo Wireless Sport Lite menghadirkan fitur Instant Connection, dimana konsumen hanya perlu mendekatkan wireless earphone ini ke smartphone hingga tampilan pop-up muncul dan dapat memandu konsumen untuk menikmati musik yang disukai. Lebih lagi, konsumen dapat memutuskan sambungan dengan perangkat saat ini dan menyambungkan dengan perangkat lain, hanya dengan menekan tombol volume atas dan bawah secara bersamaan. 


Perangkat ini memiliki earbud magnetis yang dapat disatukan untuk mode standby, dan dipisahkan untuk melanjutkan koneksi. Tidak hanya itu,  konsumen hanya perlu mengetuk satu kali untuk bisa terkoneksi pada Google Assistant untuk memudahkan konsumen ketika berkegiatan.


vivo Wireless Sport Lite tetap nyaman di sekitar leher dan telinga ketika digunakan karena perangkat IoT ini didesain ergonomis, elegan dengan bobot 23.9 gram serta kabel memory metal fleksibel di pita leher yang dapat membuatnya kembali ke bentuk asli meskipun setelah digulung. Selain itu, dengan tingkat ketahanan air IPX4 dapat menemani keseharian konsumen, bahkan ketika berkeringat saat berolahraga di gym maupun saat kehujanan.


vivo Wireless Sport Lite tersedia dengan dua pilihan warna, biru dan hitam. Warna biru mencerminkan kebebasan serta energi, dan warna hitam mencerminkan gaya yang klasik. 

 

“Kami harap vivo Wireless Sport Lite bisa menemani konsumen dalam menikmati momen terbaik mereka setiap hari. Konsumen juga akan memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan melalui perangkat IoT ini yang mengusung desain terkini, memiliki daya tahan baterai selama 18 jam, bobot super ringan, dan latensi yang sangat rendah,”  tutup Ricky.


Kontributor: Krissella Margaretha
Editor: Khoirul Anwar
Lebih baru Lebih lama