Turner & Hooch, Streaming Eksklusif


Pada Jumat 25 Juni 2021, penonton setia Disney+ Hotstar dapat menyaksikan official trailer dari serial orisinal terbaru “Turner & Hooch” yang akan tayang perdana pada Rabu, 21 Juli 2021 mendatang. Serial ini menceritakan kisah seorang Marsekal AS (US Marshal) yang ambisius mewarisi seekor anjing penjaga yang sulit diatur nan menggemaskan. Ia pun menyadari bahwa sebenarnya anjing yang tidak disukainya ini, bisa menjadi rekanan yang ia butuhkan. 


Serial “Turner and Hooch” dibintangi oleh Josh Peck yang berperan sebagai Scott Turner Jr, anak dari detektif Scott Turner yang sebelumnya diperankan oleh Tom Hanks dalam film berjudul sama pada tahun 1989.


Serial ini juga dibintangi beberapa aktor ternama lainnya seperti: Carra Patterson sebagai Jessica Baxter, rekan kerja Scott yang pemberani dan cerdas; Brandon Jay McLaren sebagai Xavier Wilson, seorang marinir AS yang kini bekerja sebagai US Marshal yang selalu tampil keren tapi penuh rahasia; Anthony Ruivivar sebagai Chief James Mendez, seorang atasan Scott yang ternyata sangat menyukai Hooch - anjing baru milik Scott. Adapun Lyndsy Fonseca sebagai Laura Turner, saudara perempuan Scott yang manis dan penyayang binatang; Jeremy Maguire sebagai Matthew Garland, anak laki-laki dari Laura yang menyukai anjing; dan Vanessa Lengies sebagai Erica Mouniere, kepala program pelatihan anjing di US Marshal yang memiliki sikap unik. Becca Tobin hadir sebagai Brooke, mantan kekasih Scott; dan Reginald VelJohnson kembali berperan sebagai seorang Walikota yang bernama David Sutton. Tidak lupa, lima ekor anjing jenis French Mastiff berperan sebagai Hooch, anjing jenis French Mastiff yang sulit diatur namun menggemaskan.


 “Turner & Hooch” merupakan serial orisinal dari Disney+ yang diproduksi oleh 20th Television. Matt Nix menjadi pencipta, sekaligus penulis dan eksekutif produser dari serial ini. Selain itu, McG juga menjadi eksekutif produser serta menyutradarai episode pilot dari serial “Turner & Hooch”. Ada juga deretan eksekutif produser yang ikut membantu proses pembuatan serial ini yakni Michael Horowitz, Robert Duncan McNeill, Mary Viola, dan Josh Levy.


Tautan:  Twitter, Facebook, Instagram

Kontributor: Novrisa Nur A. (Media Relations ▪︎ Magnifique Indonesia)
Editor: Dwi Wahyu
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS