Ngabuburit Smooth, ToraCafe Iced Siap Segerin Mood



Jakarta, SEMARANG Post - Toracafe Iced tayangan khas remaja “TOngkrongan RAmadhan” di platform IGTV @Toracafeiced_id sukses saat tayang dibulan Ramadhan tahun. 


Mengulang kesuksesan dan menjawab antusiasme penonton, Ramadhan kali ini Toracafe Iced kembali hadir dengan season 2 dan tayang melalui platform YouTube Channel Toracafe Iced.


TOngkrongan RAmadhan season 2, hadir dengan plot cerita lebih seru, disertai konflik dan masalah yang dihadapi pada Ramadhan. Adanya penambahan tokoh baru seperti Mpok Nari yang diperankan oleh Dhianty Yusuf, Ibnu Jamil sebagai kekasih Mpok Nari dan Imel (Gesya Shandy) menambah keseruan season2. Tentu saja Genk Tora yang diperani oleh   TYO (Reka Aldi), Obert (OzanaArka), Rivi (JovanaJova) dan Ana (NadiraOktove) masih jadi tokoh utama web series ini.


Uniknya, TOngkrongan RAmadhan Season 2 kali ini disertai kuis interaktif, karena penonton dapat menentukan alur cerita untuk episode mendatang melalui kuis interaktif di IG @Toracafeiced_id.  Tidak hanya itu,  Toracafe  Iced  juga menyediakan banyak hadiah dan kejutan menarik lainnya.


Pada sinopsis season 1, sebut saja “Genk Tora” yang beranggotakan 4 saudara: TYO (Reka Aldi), Obert (OzanaArka), Rivi (JovanaJova) dan Ana (NadiraOktove) di awal pandemic tahun lalu, membuat usaha online shop masker kain untuk mengisi waktu luang mereka di rumah saja. Tak disangka, keisengan positif mereka berbuah manis dan menjadi bisnis yang cukup smooth dan berhasil. Tidak hanya itu, mereka bahkan bisa menyisihkan keuntungan dari hasil penjualan masker kain untuk mereka yang terdampak pandemik dan membeli hadiah lebaran untuk orang tua mereka.


Sinopsis Season 2 kali ini, Genk Tora menjadi sedikit renggang akibat kesibukan masing-masing. Tyo yang saat ini berprofesi sebagai YouTuber lebih banyak berada di luar rumah demikian juga Obert yang sibuk mengikuti turnamen game online, Rivi yang sibuk membuat bisnis kecil-kecilan bersama kekasihnya dan  Ana  yang  terpaksa harus Kembali kerumah orang tuanya karena sakit.


Genk Tora tentu merasa kehilangan Ana, terlebih Ana yang selalu menyediakan makanan sahur dan berbuka untuk mereka. Beruntung, keadaan ini cepat teratasi dengan hadirnya Imel yang masih merupakansaudara Ana.


Imel yang awalnya cukup bisa mengatur waktunya untuk menyiapkan menu Ramadhan sambil meneruskan bisnis masker Genk ToRA, mulai merasa kesulitan membagi waktu dan memutuskan untuk menerima MpokNari, sebagai asisten dan membantu Imel untuk mengurus bisnis masker mereka. 


Adanya Mpok Nari, janda tanpa anak memberi warna tersendiri dengan optimisme, ide-ide cemerlang dan keceriannya mampu menjadi penyatu Genk Tora dan Imel. Walau pernah di kecewakan mantan suaminya, tidak membuat Mpok Nari patah semangat, Genk Tora dan Imel bisa banyak belajar tentang kehidupan dari Mpok Nari. 


Perjalanan Ramadhan mereka yang penuh konflik akhirnya bisa terselesaikan dengan smooth berkat adanya Toracafe Iced.


Jadi jangan sampai ketinggalan, yuk segerin ngabuburit kamu bareng Toracafe Iced dan rebut hadiahnya melalui kuis Ramadhan di IG @Toracafeiced_id dan tonton terus perjalanan seru Gank Tora hanya di YouTube channel Toracafe Iced setiap Minggu jam 16.00!

“Ngabuburit Smooth, ToraCafe Iced siap segerin Mood”


Pewarta: Novrisa NurAisyah
Editor: Novi Dwi R
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS