Dirut Laznas Peroleh Philantrophy Leadership Inspiration Award 2021

Jakarta, SEMARANG Post - Direktur Utama Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) PPPA Daarul Qur’an Abdul Ghofur mendapat penghargaan “Philantrophy Leadership Inspiration Award 2021” dari Korps Alumni Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam (KA-FoSSEI) pada Jum’at 29 Januari 2021.

“Tahun ini saya bersyukur karena mendapatkan Philantrophy Leadership Inspiration Award 2021. Sebagai Dirut PPPA Daarul Qur’an, saya menerima penghargaan ini atas nama PPPA Daarul Qur’an,” ujar Ghofur dalam keterangan tertulisnya, Mingu (31/1/2021).

Ghofur mengatakan, PPPA Daarul Qur’an secara institusi merupakan representasi lembaga filantropi yakni Lembaga Amil Zakat (LAZ) dan Nadzhir Wakaf  dalam misi sosial kemanusiaan serta pendidikan berbasis pesantren dan rumah tahfidz di Tanah Air serta lima benua. 

Oleh karena itu, kata Ghofur, penghargaan yang diterima pun menjadi tantangan lembaga filantropi untuk bekerja keras mewujudkan visi keumatan dalam memartabatkan zakat, infak, sedekah dan wakaf (ziswaf) di Indonesia dan dunia.

“Termasuk memberikan dampak pengembangan ziswaf dalam ekonomi dan keuangan syariah sebagai sumber ekonomi baru pasca pandemi Covid-19,” tuturnya.

Pewarta: Media Komunikasi PPPA Daarul Qur'an
Editor: Khoirul
Lebih baru Lebih lama