Dekoruma Hadir Di Surabaya, Wujudkan Rumah Impian


Dekoruma kembali wujudkan komitmennya membantu keluarga Indonesia realisasikan rumah impian dengan memperluas jangkauannya. 

Sejak awal tahun, Dekoruma telah hadir di beberapa kota di Indonesia, seperti Bandung, Depok dan Bekasi dan di bulan April ini Dekoruma hadir di Surabaya dengan luncurkan 2 Dekoruma Experience Center pertama, yaitu Dekoruma Experience Center HR Muhammad dan Dekoruma Experience Center Manyar. 

Ekspansi ini bertujuan memberikan kenyamanan belanja kebutuhan home & furnishing bagi keluarga Indonesia yang berlokasi di Surabaya. 

Dekoruma menjadi teman keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan home & furnishing sejak tahun 2015  melalui beragam pilihan furniture dan perlengkapan hunian dengan harga terjangkau, serta pengalaman belanja mudah dan menyenangkan baik online atau offline. 

Dekoruma hadirkan produk dengan signature style, yaitu Japandi (Japanese & Scandinavian), mengusung gaya hidup esensial yang fokus terhadap pemenuhan kebutuhan hidup dan efisiensi. 

Maka dari itu, produk dan desain yang dihadirkan Dekoruma tidak hanya indah, namun multifungsi dan hemat tempat. Gaya Japandi,  terdiri dari beberapa sub-style seperti Japandi Natural, Japandi Modern, Japandi Klasik dan Japandi Industrial. Selain produk home & furnishing, Dekoruma juga memiliki jasa desain interior dan properti untuk kebutuhan hunian masyarakat.

“Dengan visi ‘Wujudkan Surga Kecilmu’, kami berupaya untuk membantu mewujudkan lebih banyak lagi rumah impian keluarga Indonesia dengan berekspansi dan kali ini kami menghadirkan 2 Dekoruma Experience Center pertama di Surabaya, yaitu Dekoruma Experience Center HR Muhammad dan Dekoruma Experience Center Manyar " ungkap Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma.

Dijelaskan oleh Dimas Harry Priawan, selain banyaknya permintaan dari masyarakat, pihaknya melihat adanya peluang bagi Dekoruma karena Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta, di mana pembangunan apartemen dan landed housing berukuran kecil memerlukan furniture dan desain hemat tempat (space-saving) serta multifungsi, seperti produk yang dihadirkan Dekoruma. Surabaya juga menjadi gateway atau hub Dekoruma untuk menjangkau Indonesia Timur. Kedepannya, pihak Dekoruma berupaya untuk terus memperluas jangkauan agar dapat menemani dan memberikan kenyamanan kepada lebih banyak keluarga Indonesia dalam mewujudkan rumah impiannya.

Dekoruma Experience Center HR Muhammad terdiri dari bangunan 3 lantai dan sudah dapat dikunjungi oleh keluarga Indonesia mulai tanggal 15 April 2022. Sedangkan Dekoruma Experience Center Manyar terdiri dari bangunan 2 lantai dan akan segera dibuka pada tanggal 22 April 2022

Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center, para konsumen dapat merasakan beragam pengalaman belanja kebutuhan home & furnishing yang menyenangkan dan memuaskan, seperti #BebasCobain langsung furniture multifungsi dan hemat tempat serta melihat pilihan furniture dan aksesoris yang akan dibantu oleh profesional dari Tim Dekoruma. Selain itu, para konsumen juga dapat mencari inspirasi ruang dengan berbagai gaya Japandi dan berkonsultasi langsung dengan profesional untuk jasa desain interior Dekoruma.

Pada pembukaan kedua Dekoruma Experience Center di Surabaya, Dekoruma menyediakan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh para konsumen, mulai dari promo furniture, perlengkapan hunian hingga proyek hunian. Promo pembukaan showroom tersebut di antaranya potongan 100 ribu untuk 100 pengunjung pertama, flash sale hingga 50 persen dan voucher belanja hingga 300 ratus ribu rupiah bagi yang mendaftar konsultasi untuk jasa proyek interior.

Download aplikasi Dekoruma atau #BebasCobain langsung produk-produk Dekoruma di Dekoruma Experience Center terdekat dari tempatmu. Untuk mengetahui informasi terkini dari Dekoruma, silakan kunjungi media sosial Dekoruma dan follow Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma. ‘Wujudkan Surga Kecilmu’ dengan mempercantik dan menciptakan dekorasi hunian mulai dari #SatuSudutDulu bersama Dekoruma


Kontributor: Sarah Indah P.
Editor: Anast

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Lebih baru Lebih lama
hEqS6B.md.jpg